Visual Jisoo BLACKPINK Jadi Peri di Film 'Dr. Cheon And Lost Talisman' Pukau Media Korea
Instagram/sooyaaa__
Film

Film 'Dr. Cheon and Lost Talisman' bercerita tentang pengusir setan palsu bernama Dr. Cheon (Kang Dong Won). Meski skeptis terhadap hantu, Dr. Cheon memiliki wawasan yang luar biasa.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK akan tampil sebagai cameo dalam film "Dr. Cheon and Lost Talisman" yang dibintangi Kang Dong Won. Bocoran visual Jisoo sebagai seorang peri di film tersebut pun sukses mencuri perhatian.

Pemutaran pers "Dr. Cheon and Lost Talisman" telah digelar di CGV Yongsan I'Park Mall pada Selasa (19/9). Visual Jisoo pun sukses membuat media Korea terpukau.

Dalam bocoran adegannya, Jisoo tampil cantik dalam balutan pakaian tradisional berwarna putih. Rambutnya yang disanggul tinggi dihiasi dengan bunga berwarna putih. Bintang "Snowdrop" itu memberikan tatapan tajam yang menambah rasa penasaran penonton.

Photo-INFO

Source: CJ ENM

Visual Jisoo sebagai peri itu menuai pujian dari media Korea. Ia disebut sebagai scene stealer yang dapat mencuri perhatian penonton film "Dr. Cheon and Lost Talisman".


"Jisoo memanfaatkan visual cantiknya dan berubah menjadi seorang peri, menjadikannya sebagai scene stealer yang membuat orang-orang tak bisa mengalihkan pandangan di kemunculan singkatnya," tulis OSEN.

"Jisoo berperan sebagai seorang peri dan memancarkan kehadiran yang tak tertandingi yang akan segera mencuri perhatian penonton," puji Sport Trends.

Sementara itu, sutradara Kim Sung Sik mengungkapkan alasannya memilih Jisoo untuk tampil di film tersebut. Ia mengaku langsung memikirkan Jisoo ketika mempertimbangkan aktris untuk berperan sebagai peri.

"Aku langsung memikirkan Jisoo ketika mempertimbangkan siapa yang paling bisa memerankan peri. Aku telah menjadi penggemarnya sejak dia membintangi 'Snowdrop'," ungkap Sung Sik.

"Itu 50 persen semangat penggemar dan 50 persen keberuntungan karena jadwalnya selaras dengan jadwal kami," tambah Sung Sik.

Di sisi lain, "Dr. Cheon and Lost Talisman" bercerita tentang pengusir setan palsu bernama Dr. Cheon (Kang Dong Won). Meski skeptis terhadap hantu, Dr. Cheon memiliki wawasan yang luar biasa. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop Korea pada 27 September mendatang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait