Aktris Afrika Selatan Tuai Sorotan Usai Bantu Tenangkan Jungkook di Global Citizen Festival 2023
Twitter
Musik

Jungkook sebelumnya memang telah dikonfirmasi sebagai co-headliner Global Citizen Festival 2023 dan mengubah acara tersebut menjadi konser pribadinya ketika naik panggung.

WowKeren - Baru-baru ini acara Global Citizen Festival 2023 berlangsung di Central Park Kota New York pada 23 September waktu setempat. Acara ini menampilkan banyak penyanti ternama yang diantaranya adalah kehadiran sosok member termuda BTS Jungkook yang berhasil mencuri perhatian.

Jungkook sebelumnya memang telah dikonfirmasi sebagai co-headliner Global Citizen Festival 2023 dan mengubah acara tersebut menjadi konser pribadinya ketika naik panggung, mengundang tamu istimewa, rapper dan penyanyi Amerika [=Latto] untuk membawakan lagu mereka “SEVEN” dan bahkan mengejutkan penonton dengan pengumuman lagu mendatangnya “3D” yang menampilkan rapper Amerika Jack Harlow.


Selain itu Jungkook juga mendapat perhatian bahkan sebelum naik panggung ketika dia berpartisipasi dalam wawancara pra-pertunjukan dengan aktris Afrika Selatan dan aktivis hak asasi manusia Nomzamo Mbatha, yang juga merupakan duta Global Citizen. Dalam cuplikan di balik layar tampak Jungkook mengatakan kepada Nomzamo Mbatha bahwa “Bahasa Inggrisnya buruk,” dan aktris tersebut menghiburnya dengan mengatakan bahasa Inggrisnya “buruk,” sementara mereka berdua dengan sopan tidak setuju satu sama lain.

Sementara Jungkook menunggu wawancara dimulai, Nomzamo Mbatha terus menyemangatinya dengan manis, menjelaskan bahwa dia merasa “Zulu lebih baik, itulah yang (dia ucapkan) di Afrika Selatan,” sambil sekali lagi meyakinkan Jungkook bahwa semuanya akan baik-baik saja selama wawancara dan itu tidak akan disiarkan langsung, yang sepertinya menenangkan saraf Jungkook tentang wawancara dalam bahasa Inggris.

Jungkook dan Nomzamo Mbatha dengan manisnya menghilangkan kegugupan mereka sebelum kamera mulai merekam dimana Jungkook terlihat natural begitu syuting dimulai. Saat cuplikan di balik layar beredar, ARMY menyampaikan apresiasi mereka dan berterima kasih kepada Nomzamo Mbatha yang telah mendukung dan menyemangati Jungkook.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait