Tante Indra Priawan Sentil Kehidupan Mewah Nikita Willy, Ungkit Kelahiran Issa di Amerika
Instagram/indpriw
Selebriti

Kisruh soal saham Blue Bird sampai berujung laporan polisi, tante Indra Priawan menjawab soal dugaan sang keponakan dan Nikita Willy ikut hidup mewah memakai harta miliknya.

WowKeren - Polemik saham Blue Bird keluarga Indra Priawan suami Nikita Willy terus bergulir. Mintarsih tante Indra bahkan sudah resmi melapor ke polisi soal dugaan hartanya dicuri atau penggelapan dana.

Imbas hal ini, Indra Priawan juga berisiko ikut diperiksa. Pasalnya, ia merupakan putra dari salah satu pendiri Blue Bird alias kakak dari Mintarsih.

Sayang, baik Indra maupun Nikita tak pernah buka suara terkait polemik ini. Keduanya juga tetap bungkam meski muncul rumor tak sedap yang menyebut mereka hidup mewah dari harta milik sang tante. Terkait tudingan tersebut, Mintarsih memberikan keterangan menurut versi dirinya.

"Fasilitas mewah yang digunakan Nikita Willy sendiri katanya dari penggelapan itu apakah itu benar?" tanya seorang wartawan. "Jadi ini kan kalau kita lihat secara logika kalau misalnya harta kita banyak diambil lalu sekarang harta itu besar sekali kira-kira hidup mewah dari mana? Saya tidak bisa membuktikan bahwa dia ambil dari situ tapi saya hanya bisa membuktikan bahwa terlalu banyak harta saya yang diselewengkan dan digelapkan," kata Mintarsih saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Senin (25/9).


Meski belum bisa membuktikannya, Mintarsih sendiri menganggap Indra dan Nikita sedikit banyak memang bermewah-mewah memakai hartanya. Mintarsih juga membandingkan jumlah saham yang diterima Indra dengan hidup mewahnya bersama Nikita saat ini.

"Kalau masalah Indra Priawan kita bayangkan semuanya itu dilakukan oleh kakak saya dan adik saya. Indra Priawan itu anak dari kakak saya. Kira-kira bagaimana, dapat hartanya kah? Kalau secara hukum ternyata dapat. Sekarang apakah dipakai, apakah itu disimpan, gak tahu juga tapi secara logika umumnya ya kita anggap ya harta saya itu yang dipakai untuk hidup bermewah-mewah," terang Mintarsih. "Indra Priawan itu secara presentase kalau kita hitung, Indra Priawan saja yang seperempatnya (saham) saja kok bisa hidup begitu mewah. Kira-kira apa?"

Selain itu, Mintarsih juga ditanya apakah kelahiran Issa putra Nikita ada hubungannya dengan masalah ini. Lagi-lagi tak bisa memastikan, tetapi Mintarsih melihat kelahiran Issa di Amerika bisa sangat menguntungkan untuk pihak keluarga.

"Apa dengan lahirnya anak dari Indra Priawan di luar negeri salah satu juga mungkin dugaan kita ya untuk mewanti-wanti dia kabur di luar negeri?" tanya wartawan lagi.

"Saya tidak bisa mengatakan pasti atau tidak pasti ya tapi pada umumnya kalau sudah kita membuat kesalahan, kalau kita sudah banyak menggelapkan harta orang maka banyak sekali yang mempergunakan cara untuk lari ke luar negeri," papar Mintarsih. "Kelihatannya ke Amerika itu, lari ke Amerika itu cukup enak, kita punya anak otomatis anak itu jadi warga negara maka berlaku lah hukum di Amerika. Ini secara umum ya kalau kita lihat itulah kebiasaan orang yang akhirnya lari ke luar negeri."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait