Jungkook BTS Kecewa dan Tegur Fans yang Bocorkan Teaser '3D' Sebelum Pengumuman Resmi
Twitter/bts_bighit
Musik

Jungkook nampaknya tidak begitu senang saat fans membagikan konten-konten terkait single solonya sebelum ada pengumuman resmi. Hal tersebut diungkapkannya selama siaran live.

WowKeren - Setelah sukses besar dengan single "Seven", Jungkook BTS siap merilis lagu baru bertajuk "3D". Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut berbagi reaksi jujur terhadap spoiler single digital mendatangnya yang bocor sebelum pengumuman resmi.

Pada 23 September waktu setempat, Jungkook tampil di Global Citizen Festival yang digelar di New York, Amerika Serikat. Menjelang pertunjukan, orang-orang yang menonton sound check Jungkook membagikan beberapa spoiler tentang dugaan rilisan baru sang idol.

Secara khusus, beberapa VCR diputar di layar, termasuk video seperti teaser, montase Jungkook dalam tampilan baru yang segar, diakhiri dengan teks "3D" di layar. Semua ini menyebar di media sosial, dan penggemar pun semakin antusias menunggu karya baru member termuda BTS itu.

Setelah penampilan Jungkook di Global Citizen Festival, dipastikan bahwa dirinya akan merilis single digital baru berjudul "3D". Video serta foto teaser telah diposting di media sosial, yang secara resmi mengumumkan perilisan proyek tersebut.

Namun, Jungkook nampaknya tidak begitu senang saat fans membagikan konten-konten terkait single solonya sebelum ada pengumuman resmi. Usai penampilannya, pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu menyapa penggemarnya lewat siaran live.


Jungkook BTS Kecewa dan Tegur Fans yang Bocorkan Teaser \'3D\'

Selama siaran, Jungkook dengan jujur berbagi bahwa dia telah merencanakan untuk merilis video proyek mendatangnya setelah penampilannya sebagai hadiah spesial untuk ARMY, terutama mereka yang tidak bisa hadir.

Meskipun hal tersebut benar-benar terlaksana, Jungkook berbagi bahwa itu seharusnya adalah dan mengapa dia kecewa. "Tapi satu hal yang mengecewakan adalah seseorang memposting videoku sedang berlatih beberapa hari yang lalu," kata Jungkook.

Meskipun idol tersebut kecewa, ia berusaha untuk tetap ceria dan lucu sambil bercanda, "Siapa itu?" Tentu saja bukan hal yang tidak masuk akal jika Jungkook sedikit kecewa dengan spoiler yang dirilis, seraya menambahkan, "Ada yang namanya kejutan lho!"

Di era media sosial, tidak mengherankan jika spoiler banyak dibagikan, terutama jika menyangkut seseorang setenar Jungkook. Mudah-mudahan, hal ini tidak terlalu berdampak pada pengumuman tersebut, tapi mungkin membuat para penggemar semakin berhati-hati dalam berbagi informasi, terutama terkait proyek yang belum diumumkan secara resmi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait