Dicap Abang Ojol, Maxime Bouttier Tampan Berdamage Pakai Gucci Bikin Luna Maya Klepek-Klepek
Instagram/lunamaya
Selebriti

Maxime Bouttier sempat dicap sebagai abang ojol oleh haters. Namun, Maxime menghempas cibiran itu dengan penampilan berdamage yang membuat Luna Maya sampai klepek-klepek.

WowKeren - Maxime Bouttier sempat disindir oleh akun diduga fans fanatik Syahrini dan Reino Barack. Biasa jalan bareng Luna Maya, Maxime malah dicibir mirip abang ojol.

Namun menanggapi hujatan itu, Maxime memilih cuek. Ia justru menghempas imej miring itu dengan penampilan yang berkelas.

Dalam postingannya, Maxime tampil tampan berdamage bak model Gucci berlevel internasional. "It Indeed was a Gucci night.@gucci @sabatods #GucciAncora Stylist @_gilygily Makeup/hairdo @chikievers," tulis Maxime.

Instagram

Maxime Tampil Tampan Berdamage Dipuji Luna Maya

Postingan Maxime ini sukses membuat Luna heboh dan memberikan pujian buat sang pacar. "Azeekkkk 🔥 @bouttier_maxime 😘," kata Luna sambil mengungkap emoji ciuman.


Tak cuma Luna, netter pun memuji Maxime yang tampan menawan. Selain itu, Maxime juga dipuji serasi dengan Luna kala hadir di acara Gucci.

"Ganteng banget kek Princess," seru netter. "Maximemoon 🔥🔥 buat meleleh deh 😍 vibess pasutri high classs besss❤️," tutur netter. "Masya Allah, super keren. Sehat dan Sukses selalu LunaMaxime 🤲🥰," seru netter. "Pasangan termahal & ter-elegant tahun ini. Ini baru pasangan sekuku: bibit, bobot & bebet. Perfect👏😍❤️," tutur netter.

Sebelumnya, Luna dan Maxime sempat dapat ramalan cinta yang kurang baik. Keduanya diterawang memiliki cinta yang tak seimbang.

"Gak biasanya Luna ini punya hubungan itu openly publik. Nah, terus lihat kartu dan di kartu itu salah satunya ini ternyata tidak memiliki perasaan yang sama dengan yang satunya," seru Denny. "Iya, perasaannya ada yang satunya lebih berat, yang lainnya ini mengartikan dengan berbeda. Ada yang kayak optimis, ada yang ya sudahlah dicoba saja dulu."

Namun Luna menepis ramalan itu dan membongkar level bucin dirinya dan Maxime. Sejauh ini, Luna yakin memiliki level bucin yang setara dengan Maxime. "I think the feeling I hopefully equal (aku rasa semoga bucinnya setara).

"Nggak tau, sama aja (bucin)," kata Luna. "I think the feeling I hopefully equal (aku rasa perasaan bucin semoga setara)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru