Jungkook BTS Dikabarkan Kolaborasi dengan Zayn Malik, Teaser Diduga Dikirim ke Fans
Musik

Sebuah teaser diduga dikirimkan melalui buletin kepada penggemar Zayn. Namun, penggemar lain mengatakan bahwa mereka belum menerimanya, sehingga banyak yang mempertanyakan keasliannya.

WowKeren - Jungkook BTS siap mengulangi kesuksesan "Seven" dengan merilis single baru bertajuk "3D". Menjelang perilisan lagu tersebut, muncul kabar kalau sang member termuda BTS akan berkolaborasi dengan Zayn Malik.

Meski "3D" belum dirilis, rumor beredar bahwa Jungkook akan segera merilis kolaborasi lainnya, kali ini dengan mantan member One Direction, Zayn Malik. Fans sudah lama mendambakan kedua penyanyi itu bisa berkolaborasi.

Harapan fans mulai membubung saat Jungkook mendengarkan musik Zayn. Kini, fanbase Zayn mengklaim akan ada kolaborasi. Kabarnya, ia dan Jungkook tengah bekerja sama menggarap lagu baru bertajuk "Backseat Kiss" yang disebut-sebut akan rilis pada 1 Desember.


Sebuah teaser diduga dikirimkan melalui buletin kepada penggemar Zayn. Namun, penggemar lain mengatakan bahwa mereka belum menerimanya, sehingga banyak yang mempertanyakan keasliannya.

Hingga pihak artis atau agensi/label masing-masing memberikan pengumuman resmi, kolaborasi ini hanya sebatas rumor. Namun jika Jungkook dan Zayn benar-benar berkolaborasi, karya mereka dipastikan akan menarik banyak perhatian mengingat popularitas keduanya.

Sementara itu, Jungkook akan merilis single "3D" hari ini, Jumat (29/9). Dalam lagu tersebut, pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu berkolaborasi dengan artis Amerika Jack Harlow.

Sebelumnya, desain cover single "3D" sempat menuai protes dari para penggemar. Banyak orang tidak terkesan dengan desain album single "3D" ini, bahkan ada yang menyebutnya sebagai salah satu yang terburuk di K-Pop. Kritik tentu saja tidak ditujukan kepada Jungkook sendiri, tapi kepada seniman di balik desain tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait