Ayah Mertua Tampil, Jessica Mila Pamer Nobar Film Dokumenter 'Kopi Sianida' Jessica Wongso
Instagram/jscmila
Selebriti

Otto Hasibuan ayah mertua Jessica Mila menjadi narasumber yang tampil di film dokumenter Netflix, 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso'. Setelah film itu dirilis, Jessica Mila pamer sesi nobar bersama keluarga dan sang ayah mertua.

WowKeren - Film dokumenter Netflix, "Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso", telah resmi dirilis pada 28 September. Film itu mengangkat tentang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin alias kasus "Kopi Sianida" yang membuat gempar Indonesia pada 2016 silam.

Dalam film dokumentar tersebut, ayah mertua Jessica Mila, Otto Hasibuan, juga tampil sebagai narasumber. Ayah dari Yakup Hasibuan ini merupakan pengacara yang membela Jessica Wongso, sahabat dari Mirna sekaligus terdakwa kasus "Kopi Sianida".

Instagram

Cuplikan Film Saat Otto Hasibuan Tampil Sebagai Narasumber

Sebagai bentuk dukungan, Jessica serta anak-anak Otto, Yakup, Putri Hasibuan dan Petty Hasibuan, tampak menyaksikan film tersebut. Jessica dan Yakup terlihat serius menyimak tayangan dokumentar tersebut. Tak cuma mereka berdua, Otto juga ikut menyaksikan film dokumentar dimana dirinya menjadi narasumber tersebut.

Instagram

Jessica Mila, Yakup, Otto sekeluarga saat sesi nobar


Sebelumnya, Otto dalam salah satu sesi di film "Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso" mengungkap keyakinannya kalau sang klien, Jessica Wongso, tak bersalah. Ia bertekad membuktikan hal itu.

"Kasus kopi sianida ini mungkin bisa dibandingkan dengan O.J Simpson," kata Otto. "Saya yakin tidak bersalah. Harus saya buktikan kebenarannya."

Sementara itu, film dokumenter tersebut juga mengungkap pernyataan dari banyak pihak. Diantaranya ayah Mirna, Edi Salihin, kembaran Mirna, Sandy Salihin, serta Jessica Wongso.

Adapun dalam kasus tersebut, Jessica dinyatakan bersalah atas pembunuhan berencana dan divonis 20 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Ia sempat mengajukan kasasi di tingkat Mahkamah Agung. Sayangnya permohonan kasasi pihak Jessica itu ditolak.

Usai film dokumenter tersebut dirilis, nasib Jessica pun terkuak. Ia saat ini masih menjalani hukuman di Lapas Kelas II A Pondok Bambu, Jakarta.

"Kalau kondisi Jessica sejak saya bertugas selama kurang lebih 10 bulan ini dalam keadaan sehat baik," kata Kalapas Kelas II A Pondok Bambu, Ade Agustina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait