Didikan Ruben Onsu, Betrand Peto Beri Jawaban Berkelas Usai Dipuji Makin Glow Up
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto putra Ruben Onsu tak hanya dipuji makin glow up, tetapi juga disanjung kian cerdas dalam berkomunikasi di depan banyak orang. Sikap berkelas Betrand itu ia perlihatkan kala menanggapi komentar netizen yang memujinya kian glow up.

WowKeren - Betrand Peto putra angkat Ruben Onsu belakangan ini makin mendapat banyak sorotan. Hal itu lantaran penyanyi yang akrab disapa Onyo itu dipuji semakin tampan dan kian glowing.

Terkait pujian tersebut, Betrand memberikan sedikit komentarnya. Tetap rendah hati, jawaban Betrand itu memperlihatkan sisi yang berkelas dan ramah. Mulanya, Betrand tampak malu-malu ketika penampilannya dipuji semakin glow up.

Remaja 18 tahun itu mengaku memang sedang senang foto-foto dan men-stylish penampilannya sendiri. "Haha aduh, iya aku itu sekarang emang lagi seneng kayak foto-foto, kayak stylish baju sendiri," kata Betrand ditemui wartawan belum lama ini.

Meski penampilannya dipuji makin tampan, hal itu tak membuat Betrand berambisi untuk menjadi model. "Kalau untuk jadi model itu belum kayaknya ya. Pengin senengin diri sendiri aja dulu," ujar Betrand.


Lebih lanjut, Betrand membongkar jasa penting sang ibu, Sarwendah dibalik perubahan penampilannya. Ia menyebut Sarwendah dan Ruben memiliki cara sendiri dalam memperhatikan penampilannya.

"Perawatan khusus? Kalau perawatan khusus itu pasti sama Bunda. Sekarang aku sibuk yang namanya maskeran. Sering maskeran setiap malam. Dari perawatan, dari ajak ke dokter buat perawatan itu dari Bunda semua," beber Betrand. "Pokoknya yang ngurusin aku tuh, dari ayah udah ada caranya sendiri, dari bunda udah ada caranya sendiri."

Jawaban Betrand ini langsung diacungi jempol oleh warganet. Banyak yang salah fokus dengan kemampuan berkomunikasi Betrand yang makin baik. Karena itu, Betrand dipuji tak hanya makin tampan, tetapi juga kian cerdas.

"Perubahan Onyo semakin drastis dalam hal apapun : semakin dewasa, ganteng, manis, glow up, semakin pinter berkomunikasi, semakin matang suaranya," puji @nu**. "Sukses terus onyo utk pendidikan dan kariernya, terharu bgt dgn onyo yg sekarang, komunikasi dgn wartawan makin lancar dan bijak sekali dlm menjawab pertanyaan," sanjung @wi**. "Makin cerdas klok diwawancara. Dan prinsip rendah hati sngat baik ditanamkan oleh ayah bundanya," imbuh @se**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait