Rizky Febian Nangis Minta Tolong Saat Ketindihan, Wajah Sosok Hantu Perempuan Bikin Merinding
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian cuma bisa menangis dan terus berdoa saat melihat sosok hantu berlidah panjang di depan matanya. Ia pun menceritakan proses bagaimana dirinya bisa kabur dari hantu tersebut.

WowKeren - Rizky Febian menceritakan kejadian seram yang pernah dialaminya. Ia mengaku pernah ketindihan sampai menangis minta tolong saat masih tinggal di rumah lamanya yang ada di daerah Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Alasan Rizky menangis tentu lantaran dirinya takut melihat wajah menyeramkan si hantu.

Saat tampil di podcast Deddy Corbuzier, Rizky membeberkan kronologi bagaimana dirinya bisa diganggu oleh hantu perempuan tersebut. Semuanya bermula dari Rizky yang melakukan hal tidak seharusnya saat rumahnya kala itu sedang direnovasi.

Rizky yang baru pulang Subuh usai bekerja, entah mengapa merasa ingin datang ke kamarnya yang saat itu juga menjadi salah satu bagian rumah yang sedang direnovasi. Kebetulan, di kamar Rizky masih tetap ada kasur, kendati rumahnya sedang direnovasi.

"Sebenernya udah lama kejadiannya. Jadi waktu rumah Tambun itu lagi direnovasi, Iky udah nyanyi-nyanyi. Biasanya waktu itu masih tidur sama almarhumah mama karena kamar aku masih direnov. Cuman anehnya tuh pas direnov masih ada kasur, ada guling, tapi udah debu semua tuh," cerita Rizky, Sabtu (7/10).

"Anehnya tuh waktuh itu pas pulang Subuh tiba-tiba pengin dateng ke kamar itu. Kayak kegerak hati pengin tiduran. Gob*** banget ya, padahal kan debu semua itu. Tapi kayak pengin tiduran di situ," sambungnya.

Sampai akhirnya Rizky benar-benar memutuskan untuk merebahkan tubuhnya sejenak di kasur yang penuh debu itu. Di sinilah ia mulai mengalami berbagai gangguan dari makhluk halus tersebut.


Rizky Febian Nangis Minta Tolong Saat Ketindihan, Wajah Sosok Hantu Perempuan Bikin Merinding

Source: YouTube

"Jadi gue ngelamun gini sambil meluk guling, terus tiba-tiba gue ngintip dikit dari guling itu kayak ada gaun putih udah kekuningan gitu. Mau mastiin tapi aku takut. Pas gue buka guling nggak ada tuh. Seharusnya kalau udah tahu ada feeling kayak gitu kabur dong, tapi ini (aku) nggak 'siapa tahu halu doang nih'," tutur Rizky.

Saat tengah sibuk memikirkan apakah kejanggalan yang baru dilihatnya adalah hantu atau bukan, Rizky malah merasakan kasur yang ditidurinya bergerak, seolah ada seseorang yang ikut bergabung tidur di sampingnya. Dan benar saja, sosok hantu benar-benar berada tepat di depan muka Rizky saat sang penyanyi membuka guling yang menutupi wajahnya.

"Pas gue buka guling, (setannya) di depan muka. Sebenernya nggak bisa digambarin (hantunya) karena matanya bolong gede item, terus lidahnya sampai seleher terus melet-melet gitu. Udah, di situ gue teriak, gue nangis, gue berdoa. Doa makan doa apa gue bacain," seloroh kekasih Mahalini ini.

Sayangnya, teriakan dan suara tangis Rizky kala itu tidak didengar oleh siapa pun. Beruntung Rizky bisa terbebas dari hantu tersebut berkat keyakinannya yang berujar dalam hati bahwa ia tidak mungkin akan meninggal dunia hanya karena diganggu hantu.

"Akhirnya bisa kabur tuh pas punya pemikiran 'kayaknya nggak bakal mati sama setan deh'. Terus akhirnya dia kabur kayak di film-film, mundur terus ngilang gitu," pungkas Rizky.

Deddy Corbuzier, Vidi Aldiano, dan Ummi Quary yang mendengar cerita Rizky ikut merinding. Mereka tak membayangkan jika berada di posisi Rizky kala itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait