Hadiri Screening 'The Dream Songs', Park Hye Soo Bahas Kebohongan Terkait Isu Bullying
The Celuv
Film

Hal ini dinyatakan Hye Soo dalam acara screening film The Dream Songs' untuk pers yang digelar di CGV Yongsan I'Park Mall di Seoul pada Selasa (10/10) hari ini.

WowKeren - Aktris Park Hye Soo membahas kebohongan terkait tudingan tindak bullying yang dituduhkan kepadanya beberapa waktu lalu. Hal ini dinyatakan Hye Soo dalam acara screening "The Dream Songs" untuk pers yang digelar di CGV Yongsan I'Park Mall di Seoul pada Selasa (10/10).

Sebelumnya, Ghost Studio selaku agensi Hye Soo menyatakan bahwa mereka telah melaporkan penyebar fitnah ke polisi dan penyidikan lanjutan tengah dilakukan. Pihak terlapor disebut gagal membuktikan Hye Soo telah melakukan bullying selama di sekolah.

Kekinian, Hye Soo mengaku tengah berusaha untuk mengungkapkan kebenaran di balik segala kebohongan yang dituduhkan kepadanya. Bintang film "Swing Kids" itu juga menyatakan tidak akan menyerah hingga akhir.

"Aku yakin kalian penasaran, namun kami telah bekerja keras untuk memperbaiki kebohongan tersebut sejak lama. Investigasi masih berlanjut, tapi tidak akan ada perubahan pada posisiku," jelas Hye Soo.


"Aku akan terus bekerja keras sampai akhir," tambahnya.

Lebih lanjut, Hye Soo meminta maaf karena baru bisa menyampaikan posisinya terkait isu bullying tersebut dalam screening "The Dream Songs". "Hari ini kita berkumpul untuk film 'The Dream Songs', dan aku berterima kasih serta menyesal karena baru bisa menyampaikan posisiku seperti ini. Aku penasaran bagaimana kalian akan menilai film ini," jelasnya.

Sebagai informasi, Hye Soo dituduh sebagai ketua geng bully di sekolahnya pada 2021 lalu. Hye Soo langsung membantah tudingan tersebut. Dispatch juga menyebarkan bukti chat Hye Soo dan terduga korban bullying tersebut untuk mematahkan tuduhan itu.

Setelah Blue Dragon Film Awards 2021, Hye Soo memutuskan menghentikan aktivitasnya sementara waktu. Ia kembali muncul di hadapan publik kala menghadiri Busan International Film Festival (BIFF) 2922.

Di sisi lain, "The Dream Song" bercerita tentang siswi SMA bernama Se Mi (Hye Soo) dan Ha Eum (Kim Si Eun) yang menghabiskan hari spesial dengan kata-kata yang ingin mereka ucapkan satu sama lain di dalam hati mereka. Film ini merupakan film panjang pertama sutradara Chul Jo Hyun.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait