Dituduh Bullying, Park Hye Soo Sempat Nangis-Nangis ke Sutradara 'The Dream Songs'
Instagram/hyesuuuuuya
Film

Hal ini diungkapkan oleh sutradara Cho Hyun Chul dalam wawancara sebelum perilisan 'The Dream Songs'. Ia juga mengungkapkan alasannya tetap percaya pada Park Hye Soo di tengah rumor bullying tersebut.

WowKeren - Aktris Park Hye Soo kembali lewat film "The Dream Songs" usai pernah dituduh melakukan bullying pada 2021 lalu. Hye Soo disebut sempat nangis-nangis ke sutradara "The Dream Songs", Cho Hyun Chul, karena tuduhan tersebut.

Hal ini diungkapkan Hyun Chul dalam wawancara sebelum perilisan "The Dream Songs". Dalam wawancara tersebut, Hyun Chul mengungkapkan alasannya tetap mempercayai Hye Soo di tengah rumor bullying.

"Orang ini diperlakukan seperti produk yang sudah dibuang oleh industri. Dan aku ingin mempercayai klaimnya bahwa dia tidak bersalah ketika dia menangis kepada kami," ujar Hyun Chul kala itu.

Kekinian, Hye Soo mengaku telah melihat wawancara Hyun Chul tersebut. Hye Soo lantas mengungkapkan rasa syukurnya kepada Hyun Chul karena tetap mempercayainya di tengah rumor bullying.

"Saat syuting film, aku berterimakasih pada sutradara dan seluruh tim 'The Dream Songs' karena telah menemaniku," ujarnya.


"Perasaanku campur aduk, tapi yang paling ku rasakan adalah aku sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan sutradara dan produser kepadaku," tambahnya.

Selain itu, Hye Soo juga mengungkapkan keyakinannya pada Hyun Chul. Ia mengaku mulai memahami dunia cinta yang ingin ditunjukkan oleh sang sutradara.

"Aku sekarang merasa bahwa apa yang ingin disampaikan sutradara kepada timku dan dunia disertakan dalam film dan dalam setiap momen prosesnya," terangnya.

Sebagai informasi, Hyun Chul adalah sutradara sekaligus aktor yang sebelumnya terkenal lewat perannya sebagai Cho Suk Bong di drama Netflix "D.P.". Ia juga sempat beradu akting dengan Hye Soo dalam film "Samjin Company English Class" pada 2020.

"Dia memahami pikiran para aktor satu per satu di lokasi syuting dengan jelas. Dia hebat dalam membuat tempat di mana semua orang, bukan hanya satu orang, bisa merasa nyaman," puji Hye Soo.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait