Cara Suami Jessica Mila Nyetir Mobil Dianggap Berbahaya, Netter Ramai-ramai Beri Peringatan
Instagram/jscmila
Selebriti

Suami Jessica Mila, Yakup Hasibuan banjir peringatan usai videonya saat mengendarai mobil di jalan tol tersebar. Yakup dinilai bisa membahayakan orang lain karena aksinya tersebut.

WowKeren - Suami Jessica Mila, Yakup Hasibuan mendadak jadi perbincangan warganet usai videonya kala menyetir mobil di jalan tol beredar luas di media sosial. Netter menyoroti cara Yakup saat mengendarai mobil yang dianggap cukup berbahaya.

Pasalnya dalam video yang beredar, Yakup tampak menyetir sambil sesekali mengalihkan perhatiannya ke arah Mila yang duduk di sampingnya. Alhasil ia harus memecah fokusnya antara melajukan mobil dan menggoda sang istri tercinta. Aksi Yakup ini sontak membuat sebagian netizen ketar-ketir.

Para netter khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan karena Yakup tidak fokus saat menyetir. Sebab, tidak sekali dua kali terjadi insiden kecelakaan di jalan tol karena pengemudinya yang tidak fokus. Terlebih di video tersebut Yakup sedang membawa Mila yang sedang hamil besar.

Belum lagi kendaraan yang melajut di sekitar mobil Yakup dan Mila juga ada beberapa yang memiliki ukuran besar seperti truk. Beruntung Yakup tak terlihat mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi. Dengan artian, Yakup masih bisa santai saat mengendarai mobil, meski sesekali bernyanyi dan menggoda Mila.


Cara Suami Jessica Mila Nyetir Mobil Dianggap Berbahaya, Netter Ramai-ramai Beri Peringatan

Source: TikTok

Melihat video tersebut, netter pun memberikan bergaia komentar. Salah satunya yang paling banyak dituliskan oleh warganet adalah bentuk peringatan untuk Yakup, agar lebih fokus dan berhati-hati lagi selama menyetir.

"DUH bahaya bnget 😢 mana bawa org hamil gt takut bnget dah gua," ujar netizen. "Konyol jgn begitu," kata yang lain. "Nggak di tol juga," imbuh lainnya. "Dia yg nyetir, gue yg ketar ketir. Ati2 ih," sambung warganet.

Namun, ada pula netizen yang pasang badan membelas Yakup. Mereka berpendapat bahwa mobil yang dikendarai Yakup memiliki sistem canggih yang bisa berjalan sendiri tanpa si pengemudi harus repot-repot menjalankan setirnya.

"Mobilnya autopilot itu....noraak aah😂," tutur netter. "Ini udah adaptive cruise control, silahkan googling 😂😂😂😂😂😂 dia masih noleh noleh," ucap lainnya. "Smartcar bebas mau lepas tangan jg gpp..norakk ah🤣🤣🤣," lanjut akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru