Kim Ji Hoon Cemburui Hubungan Jeon Jong Seo Dengan Sutradara 'Ballerina'
SBS Entertainment
Film

Kim Ji Hoon awalnya mengatakan kalau Jong Seo dan sutradara Chung Hyun seperti pasangan kampus yang menggemaskan. Sang aktor lantas membeberkan rasa cemburunya pada pasangan itu.

WowKeren - Kim Ji Hoon mengungkap pengalamannya bekerja sama dengan Jeon Jong Seo dan sutradara Lee Chung Hyun di film "Ballerina". Sang aktor blak-blakan mengungkap kecemburuannya terhadap hubungan sepasang kekasih itu di lokasi syuting.

Ji Hoon awalnya mengatakan kalau Jong Seo dan sutradara Chung Hyun seperti pasangan kampus yang menggemaskan. "Aku bisa melihat betapa mereka peduli satu sama lain. Aku bekerja sama dengan keduanya di lokasi syuting," ungkap sang aktor.

Ji Hoon bahkan mengetahui momen ketika Jong Seo dan sutradara Chung Hyun bertengkar. "Pada suatu kesempatan, aku menyadari kalau mereka berdua tidak menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting (seperti biasanya)," tutur Ji Hoon.

"Aku menanyakan hal itu dan mengetahui kalau mereka sedang bertengkar dan sudah tidak berbicara selama tiga hari. Namun, mereka tidak pernah memperlihatkannya saat bekerja, jadi semuanya sama seperti biasanya di lokasi syuting," sambung Ji Hoon.


Hal inilah yang membuat Ji Hoon cemburu dengan hubungan Jong Seo dan sutradara Chung Hyun. "Mereka adalah pasangan yang menawan. Dalam hitungan hari, mereka kembali bersama, dan itu terkadang membuatku sedikit cemburu," lanjut sang aktor.

"Ballerina" menandai pertama kalinya Ji Hoon dan sutradara Chung Hyun bekerja sama. "Sutradara dan aku tidak melakukan diskusi ekstensif tentang proyek ini. Aku langsung merasa karakterku terwakili dengan baik dalam naskah. Aku tahu sutradara bekerja keras untuk menghidupkan karakter itu," puji Ji Hoon.

Sedangkan untuk Jong Seo yang menjadi lawan main utamanya di "Ballerina", Ji Hoon juga melayangkan pujian. "Dia adalah artis dan aktris yang luar biasa. Secara pribadi, aku harus konsisten berupaya mendapatkan pengakuan sebagai artis seperti dia. Tapi dia adalah sebuah bentuk seni tersendiri," pungkas Ji Hoon.

Sementara itu, "Ballerina" merupakan film tentang pembalasan dendam Ok Ju (Jong Seo) atas kematian sahabatnya yang meninggal disebabkan oleh Pro Choi (Ji Hoon). Film itu sudah dirilis Netflix sejak 6 Oktober lalu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait