*/
 
 
Sahabat Bongkar Nagita Slavina Mual-Mual, Auto Dicurigai Positif Hamil Anak Ketiga
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dibongkar sahabat dekat, Nagita Slavina disebut sedang mual-mual. Benarkah Gigi dan Raffi Ahmad bakal dikaruniai anak ketiga sebagai kado Anniversary mereka yang ke-9 tahun?

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah berupaya untuk menambah momongan. Kini, Gigi mendadak dicurigai tengah mengandung calon anak ketiganya dengan Raffi usai sahabat dekat mereka, Irfan Hakim mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

Ditemui wartawan usai ngehost bareng Raffi, Irfan mendadak mengungkap jika Gigi sedang mual-mual. Pernyataan spontan Irfan itu keluar usai Raffi mengaku begitu menginginkan sang istri hamil.

"Mau nambah (anak) lagi lah ya. Boleh gak sih?" ujar Raffi pada Irfan. "Diumumin aja?" sahut Irfan yang langsung buat penasaran. "Belum emang belum ada," tepis Raffi yang langsung terlihat panik.

"Jadi Gigi lagi mual-mual," beber Irfan saat ditemui wartawan di kawasan Jakarta hari ini, Selasa (17/10). "Belum, bohong itu mah," bantah Raffi sambil mendorong dan mencubit tubuh Irfan.


Sayangnya, Raffi bersikeras membantah Gigi tengah berbadan dua. Ayah Rafathar ini berjanji akan mengumumkan kabar bahagia itu juga memang sang istri sudah positif hamil. "Belum nanti kalau udah dikasih tahu," seloroh Raffi sembari meninggalkan wartawan.

Di sisi lain, Raffi belum lama ini didapati pergi berdua dengan Gigi ke Spanyol tanpa memboyong kedua anak mereka. Raffi pun tak sungkan membongkar urusan ranjangnya dengan Gigi ketika berada di sana. Bahkan selebriti dengan predikat Sultan Andara ini meyakini sang istri sebentar lagi akan hamil.

"Kemarin kan udah bulan madu berdua tuh. Sempet gak?" tanya Irfan Hakim soal urusan ranjang Raffi dan Gigi. "Iya, tapi lagi kurang masa subur kemarin," terang Raffi di acara "FYP" Trans 7.

"Oh gitu, jadi gagal?" perjelas Mpok Alpa. "Bukannya gagal. Mencoba dan berbuat sih udah ya, tapi kayaknya sih kayaknya feeling-feeling gue beberapa bulan lagi. Kayaknya feeling gue beberapa bulan lagi hamil deh," papar Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru