Alvin Faiz dan Henny Rahman Perlihatkan Wajah Anak, Disebut Mirip Putra Larissa Chou
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz dan Henny Rahman merilis wajah gemas putra pertama mereka usai sempat dirahasiakan. Kemiripan anak Alvin dan Henny dengan Yusuf putra Larissa Chou langsung ramai menjadi perbincangan.

WowKeren - Larissa Chou tengah menjadi perbincangan hangat usai resmi dinikahi oleh pria bernama Ikram Rosadi. Larissa melangsungkan akad dengan sederhana kemarin, Minggu (3/9). Bersamaan dengan itu, eks suami Larissa, Muhammad Alvin Faiz ikut jadi sorotan.

Unggahan terbaru Alvin dengan sang istri, Henny Rahman juga tak kalah menyita perhatian. Pasalnya, Henny dan Alvin berbagi foto anak pertama mereka ke Instagram. Selama ini dirahasiakan, wajah anak Henny dan Alvin di unggahan tersebut terlihat lumayan jelas.

Henny dan Alvin mengekspos dengan jelas bagian mata, hidung dan setengah wajah anak mereka. Bayi keduanya tampak gemoy dan sehat. Alvin kemudian menanyai pendapat para pangikut Instagram-nya soal kemiripan wajahnya dengan sang putra.

Alvin penasaran apakah sang anak lebih mirip dengannya atau Henny. "Masya Allah Tabarakallah. Selamat hari Minggu dari si gundud. Lebih mirip siapa? Abinya atau Bundanya," tanya Alvin lewat Story Instagram-nya kemarin, Minggu (3/9).

Photo-INFO

Instagram


Alvin begitu senang kala mendapati komentar yang menyebut sang putra lebih mirip dengannya. "Mata kayak bunda, overall kayak abi. Abi 80%, bunda 20%," kata netizen tersebut.

Alvin pun langsung me-notice sang istri dan celetukannya langsung dikomentari oleh Henny. "Ku akui dari lahir plek ketiplek dirimuh. Tapi percayalah sekarang mulai mirip akuuh," balas Henny.

Bersamaan dengan itu, Henny juga membagikan postingan terbaru dengan anak Alvin. Ia terlihat mengambil pose selfie di dalam mobil sembari memangku sang putra.

Photo-INFO

Instagram

Tak disangka foto terbaru Henny dengan sang putra langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyebut wajah anak Henny dan Alvin mirip dengan Yusuf putra Larissa Chou. Yusuf diketahui merupakan anak dari pernikahan Larissa dengan Alvin.

"Dr kemarin kalau liat kek gtu mirip si Yusuf ❤️😭🌹👶 Masya Allah pen cubit pipi tumpahnya," kata @fi**. "Bibir nya mika plek ketiplek bgd sama yusuf ❤️," komentar @ma**. "Kayaknya agak mirip abang nya yaitu yusup sedkt," kata @ke**. "Mirip yusuff masyaAllah✨," seru @mi**. "Mirip yusuf yahhh," ujar @ok**. "Yusuf sama mika saudara kandung karena sebapak , makanya mika mirip banget sama yusuf," imbuh @ra**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru