On The Lens: Ben Kasyafani Diduga Anut Aliran Sesat, D.O. EXO Dirikan Agensi, Berita Populer Lainnya
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (20/10) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di pertengahan Oktober serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Kabar mengejutkan datang dari seorang aktor ternama yang disomasi karena dituding mengikuti aliran sesat. Di sisi lain, kabar gak kalah membuat heboh datang dari idol kondang Korea yang memutuskan untuk hengkang agensi.

Sang idol lebih memilih mendirikan agensi sendiri yang punya nama menggemaskan. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Nadya Mustika Rahayu Go Public dengan Pacar Baru


Nadya Mustika Rahayu Go Public dengan Pacar Baru
Instagram/iqbalfitrahr

Nadya Mustika Rahayu move on dan memiliki gandengan baru. Pria yang berhasil meluluhkan hatinya merupakan Iqbal Rosadi, adik dari suami Larissa Chou, Ikram Rosadi. Nadya dan Iqbal pun disebut-sebut bakal menikah dalam waktu dekat. Terlebih keduanya semakin terbuka dan kerpa memperlihatkan momen kebersamaan. Di YouTube Iis Dahlia, ia juga membongkar kepribadian sang kekasih. Nadya menyebutkan bagaimana adik ipar Larissa tersebut begitu perhatian kepadanya. Termasuk Iqbal bersedia menyempatkan waktu kapan pun saat dirinya dibutuhkan oleh Nadya.

2. D.O. EXO Dirikan Agensi Sendiri


D.O. EXO Dirikan Agensi Sendiri

Usai kontraknya dengan SM Entertainment habis, D.O. EXO memilih hengkang dan mendirikan agensinya sendiri. Ia mendirikan agensi baru untuk mengurus aktivitas individunya di luar kegiatan bersama EXO yang diberinama Company SooSoo.

Nama ini merupakan gabungan dari nama sang idol dan sang manajer. Untuk diketahui, hanya nama keluarga yang membedakan nama mereka. D.O. pemilik nama asli Do Kyungsoo dan sang manajer bernama Nam Kyungsoo. Keduanya pun mempertahankan loyalitas yang kuat dan memutuskan untuk mendirikan agensi bersama.

3. Lucinta Luna Mengaku Janda


Lucinta Luna Mengaku Janda
Instagram/lucintaluna_manjalita

Pada Juli 2023, Lucinta Luna melangsungkan pertunangan dengan Artem Boltian alias Alan. Belum usai, ia kemudian mengumumkan tengah hamil yang membuat publik kebingungan. Kini ia terang-terangan mengumumkan perceraiannya dengan mengaku menjadi janda. Ia bahkan mengubah nama akun Instagram sang suami menjadi @ciciluna_lazuardi.

4. Oh Jung Se Alami Kecelakaan


Oh Jung Se Alami Kecelakaan
Sports Donga

Aktor "It's Okay to Not Be Okay", Oh Jung Se terlibat kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu korban tewas. Van yang membawa Jung Se menabrak sebuah kultivator yang dikendarai oleh pasangan berusia 60-an. Akibat kecelakaan tersebut, sang suami meninggal dunia dan istrinya yang terluka parah sudah dibawa ke rumah sakit.

Di sisi lain, Jung Se dan "A", pengemudi van, juga telah dibawa ke rumah sakit dan sedang dirawat. Keduanya mengalami luka ringan. Foto-foto kondisi TKP pasca kecelakaan yang terjadi pun dirilis oleh pihak kepolisian setempat.

5. Istri Zul Zivilia Nyaris Kena Begal Gerombolan Pemotor


Istri Zul Zivilia Nyaris Kena Begal Gerombolan Pemotor
Instagram/retnoparadinah_mua

Pengalaman mengerikan belum lama ini dirasakan oleh Retno Paradinah, istri dari Zul Zivilia. Pasalnya saat akan berangkat kerja dini hari, ia nyaris menjadi korban begal di kawasan Harjamukti, Depok, Jawa Barat. Retno dihadang dan kemudian diikuti oleh segerombolan pemotor yang membawa senjata tajam. Beruntungnya saat itu ada pengendara lain yang menolongnya.

6. Lesseo IVE Diduga Dibully Teman Sekelas


Lesseo IVE Diduga Dibully Teman Sekelas
Instagram/ivestarship

Leeseo IVE menuai sorotan usia diduga mengalami perundungan dari teman sekelasnya di Hanlim Multi Art School. Beredar sebuah video memperlihatkan pelantun "What After Like" itu dipaksa menandatangani satu buku penuh dan tak diperbolehkan duduk.

Idol kelahiran 2007 ini juga juga diejek dan merekam video untuk diunggah di komunitas online yang dikenal sebagai tempat netizen membuat komentar negatif. Kabarnya teman-teman sekelasnya, juga menyebarkan rumor bahwa Leeseo hanya tidur selama di kelas.

7. Ben Kasyafani Diduga Anut Aliran Sesat


Ben Kasyafani Diduga Anut Aliran Sesat
Instagram/benkasyafani

Ben Kasyafani mendadak menuai perhatian karena mendapatkan surat terbuka atau somasi dari dua orang yang mengklaim sebagai mantan jamaah sebuah aliran menyimpang atau sesat. Aktor ini mendapat somasi lantaran diduga memiliki keterlibatan dengan aliran tersebut. Pelapor berdalih melayangkan somasi dengan tujuan agar tak ada masyarakat lain yang masuk dalam aliran itu. Mengenai hal ini pun hingga kini Ben belum buka suara.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait