Tak Terduga, Shin Hye Sun Bisa Akting Action Berkat Perannya di 'Angel's Last Mission: Love'
Mindmark
Film

Shin Hye Sun mengungkapkan salah satu adegan action di film 'Brave Citizen' yang ia lakoni sendiri tanpa bantuan stuntman. Hye Sun mengaku terbantu perannya di drama 'Angel's Last Mission: Love'.

WowKeren - Aktris Shin Hye Sun menunjukkan adegan action yang intens di film terbarunya, "Brave Citizen". Yang menarik, Hye Sun merasa bisa melakoni adegan action tersebut berkat perannya sebagai ballerina di drama "Angel's Last Mission: Love".

Dalam wawancaranya dengan media Korea, Hye Sun mengakui bahwa ia memakai bantuan stuntman dalam merekam adegan action yang intens. Meski begitu, Hye Sun sendiri sempat terluka saat syuting.

"Aku mempercayai stuntman dan mengira itu akan mudah, tapi ternyata aku terluka parah. Aku kira stuntman-ku akan memiliki peran besar, mengingat karakterku beraksi dengan memakai topeng," terang Hye Sun.

"Tentu saja aktor laga yang berperan sebagai penggantiku banyak membantuku, tapi aku juga harus menunjukkan banyak hal. Aku sangat menderita karena aku tak bisa menggunakan tubuhku dengan baik. Tetap saja, aku bangga karena aku sudah memiliki cukup banyak otot untuk diperlihatkan," tambahnya.

Meski dibantu oleh stuntman, ada adegan action yang dilakoni sendiri oleh Hye Sun. Adegan itu mengharuskan Hye Sun mengangkat kakinya hingga 180 derajat dan menurunkannya ke bawah


Tak Terduga, Shin Hye Sun Bisa Akting Action Berkat Perannya di \'Angel\'s Last Mission: Love\'

Source: Mindmark

"Ini adalah adegan mengangkat kaki 180 derajat dan menurunkannya ke lantai. Sutradara sebelumnya sudah berkata, 'Aku harap Hye Sun bisa melakukan adegan ini tanpa bantuan orang lain'. Itu merupakan beban besar," jelas aktris kelahiran 1989 itu.

Yang mengejutkan, Hye Sun terbantu perannya sebagai ballerina di drama "Angel's Last Mission: Love" untuk melakoni adegan action tersebut. "Untungnya, balet yang aku pelajari saat syuting drama 'Angel's Last Mission: Love' sangat membatu. Aku melakukan beberapa peregangan, sehingga tidak sulit untuk merobek kakiku," ujarnya sambil tertawa.

Dengan banyaknya adegan action di film "Brave Citizen", Hye Sun mengaku tidak takut tampil jelek. Menurutnya, akan aneh jika ia terus berusaha terlihat cantik saat melakoni adegan action.

"Aku rasa ini berlaku untuk semua aktris, bukan cuma aku. Tidak ada aktris yang ingin tampil cantik saat menampilkan akting yang intens," tukasnya.

Di sisi lain, "Brave Citizen" bercerita tentang mantan petinju berbakat bernama So Shi Min (Hye Sun) yang kini menjadi guru kontrak di sebuah SMA. Untuk meraih impiannya menjadi guru tetap, ia berusaha keras untuk mengabaikan berbagai masalah di sekolah. Namun ia harus berhadapan dengan Han Soo Gang (Lee Joon Young), murid paling bermasalah di sekolah yang sering terlibat perkelahian.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait