Berhalangan Hadir, Putri Delina Hibahkan Tiket Meet & Greet EXO Ke Fans
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Harusnya hadir, tak banyak yang tahu jika Putri Delina anak Sule memberikan tiket meet and greet EXO di Jakarta miliknya kepada salah satu fans beruntung. Aksi Putdel ini mendapat banyak pujian.

WowKeren - Penyanyi cantik sekaligus anak komedian Sule, Putri Delina belakangan ini menuai pujian warganet. Putri seharusnya menghadiri fanmeeting EXO yang bertajuk "Scarlett EXO: Glow To You Meet and Greet" di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (27/8) kemarin.

Namun, Putri belakangan diketahui tak bisa hadir. Menariknya, ia merelakan tiket meet and greet-nya itu kepada salah seorang fans beruntung. Hal tersebut diungkap Putri lewat Story Instagram pribadinya.

Mulanya, Putri membagikan sosok beruntung yang berhasil mendapatkan tiket EXO darinya. Wanita cantik berhijab itu kemudian menuliskan ucapan terima kasih sekaligus perasaan senangnya atas kebaikan Putri. Bahkan ia mengaku ingin bertemu Putri secara langsung guna mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Hi ka Putri! @putridelinaa makasii banyak ya kaa. Padahal aku berharap bisa ketemu lgsung dan bisa berterimakasih secara langsung ke ka putri untuk tiket yang aku dapat ini. Sehat selalu ya ka put," bunyi ucapan terima kasih dari fans tersebut.

Putri tampak senang membaca ucapan terima kasih dari wanita yang ia beri tiket EXO tersebut. "Yeaayyy, pasti seru bngt ya tdiiii," seru Putri menimpali.


Photo-INFO

Instagram

Putri kemudian menjelaskan jika dirinya seharusnya hadir di acara meet and greet EXO. Sayang, adik Rizky Febian ini agaknya berhalangan hadir dan merelakan tiketnya ke orang lain. Meski begitu, Putri senang lantaran berhasil membuat orang lain bahagia.

"Iyaa harus nya aku nontonnn. Tapi aku pengen kasih kesempatan yg belum nonton. Jadi tiket ku kasih ke orang," jelas Putri.

Di sisi lain, Putri di hari yang sama berbagi unggahan dengan sang kekasih, Jeffry Reksa. Putri sepertinya batal hadir ke acara EXO karena menemani Jeffry menyaksikan pertandingan basket.

Kebaikan Putri ini sontak menyita perhatian netizen. Anak kedua dari empat bersaudara ini banjir akan pujian dari warganet. Tak sedikit yang menyanjung Putri sebagai sosok yang dermawan dan baik hati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait