Mahalini Dituduh Selingkuh, Rizky Febian Tanggapi Bijak
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian langsung nimbrung berikan komentar adem dan bijaknya usai sang kekasih Mahalini diterpa isu miring. Simak tanggapan bijak sekaligus menohok Iky soal Mahalini dituduh berselingkuh dengan seorang pemain keyboard.

WowKeren - Hubungan asmara Rizky Febian dengan Mahalini baru-baru ini diterpa isu tak sedap. Penyanyi cantik kelahiran Denpasar tersebut tiba-tiba dituduh selingkuh dari Iky dengan seorang pemain keyboard.

Tuduhan itu rupanya mencuat setelah Iky melamar Lini lagi di depan para penonton konser "Fabula 2.0" beberapa waktu yang lalu. Gara-gara hal itu, banyak isu tak sedap bermunculan yang menuding Iky melamar Lini lagi karena asmara mereka sempat kandas. Bahkan ada juga akun yang menuduh Lini selingkuh dari Iky.

Tuduhan itu pun sempat lebih dulu ditepis oleh ayah Iky, Sule saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi" yang tayang di YouTube TRANS TV Official pada Jumat (27/10) lalu. Sule membantah tuduhan Lini menyelingkuhi putranya. Sule menegaskan jika isu itu dimunculkan oleh akun-akun tak bertanggung jawab di media sosial.

"Kalau untuk urusan pisah nggak ada pernah pisah. Jadi kalau misalkan yang seliweran di trending kadang-kadang suka, jadi banyak akun-akun bodong yang memberikan judul nggak enak itu demi cuan. Nggak benar. Terus soal (tuduhan) Mahalini selingkuh dengan pemain keyboard itu juga enggak benar. Mereka baik-baik saja," ungkap Sule.

Klarifikasi Sule lantas dibagikan oleh sebuah akun di TikTok. Namun akun tersebut justru bak ikutan menuduh Mahalini berselingkuh hingga tak segan menandai akun Rizky Febian. Alhasil Iky pun langsung muncul dan memberikan tanggapannya.


Mahalini Dituduh Selingkuh, Rizky Febian Tanggapi Bijak

TikTok

Melalui kolom komentar, Iky langsung pasang badan untuk sang kekasih. Akan tetapi bukan dengan marah-marah, Iky menanggapi tuduhan tersebut dengan sikap adem dan bijak. Iky mengisyaratkan agar Lini tak menggubris tuduhan tersebut. Menurutnya fitnahan yang mereka dapatkan akan berbalik menjadi pahala bagi mereka.

"Ga papa @Mahalini Raharja pahala nya buat kitaa," komentar bijak sekaligus menohok Rizky Febian soal tuduhan miring ke Mahalini.

Reaksi Iky pun memancing banyak komentar dari netter lain. Sebagian besar dari mereka memberikan dukungan dan semangat kepada Iky juga Lini. Tak sedikit yang juga meminta mereka bersabar dan menganggapnya sebagai cobaan jelang rencana pernikahan keduanya.

"Sabarr ya a iky dan ce lini," tutur akun @eva*******19. "Diulti nih sama pacarnya," sahut akun @e****i meledek sang pemilik akun yang dikomentari oleh Iky. "Cobaan mau nikah inii semangatt yaa buat kaliannn," timpal akun @ge*******rl.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait