Rayyanza Salting Habis Kala Lihat Video Gempi Bikin Nagita Slavina Ikutan Heboh
Instagram
Selebriti

Video Rayyanza bersama dengan Nagita Slavina dan Sus Rini kembali bertebaran di sosial media. Kali ini, Rayyanza terlihat salting habis kala menyaksikan video Gempi hingga membuat Nagita Slavina ikutan heboh.

WowKeren - Menjadi bagian dari seorang selebriti sedikit banyak ikut dilirik oleh publik. Mulai dari sahabat-sahabat dekat hingga keluarganya, termasuk anak-anak mereka. Seperti dua jagoan pasangan Nagita Slavina alias Gigi dengan Raffi Ahmad yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Segala hal mengenai Rafathar dan Rayyanza bak miliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik. Layaknya video yang beredar baru-baru ini di sosial media kala Rayyanza asyik bergurau dengan Gigi dan juga pengasuhnya, Sus Rini.

Kali ini, Sus Rini perlihatkan video singkat Gempita Nora Marten putri Gading Marten dan Gisella Anastasia yang menyapa Rayyanza. Tak disangka, begitu mendengar suara Gempi ia langsung salting habis membuat Gigi ikutan heboh.

”Halo Rayyanza, lagi ngapain?” tanya Gempi. Rayyanza langsung memeluk Gigi sambil goyang-goyangkan tubuhnya. “Balas dong balas. Halo kak Empi, Ajja udah [sic!] di Jakarta nanti maen ya,” ujar Gigi. Sayangnya, sebelum direkam Rayyanza malah ngacir layaknya orang dewasa yang benar-benar salting.


Tanpa menunggu lama, video yang dibagikan oleh akun videoladygigi itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak bukan main seraya seret nama Rafathar. Mengingat Rafathar dan Gempi sejak kecil sudah saling mengenal satu sama lain.

Jngan ya dek itu milik aa rafathat gokil gkill [sic!],” komen seorang netter. “Pung, sadaaaar puuung. Crush nya aa ituuu [sic!],” sahut yang lain. “Lahh ini belum 2 thn kok udh bisa tersipu2 [sic!],” timpal lainnya.

Waahh...saingan ini sm aa...pung..masih bayikk pung ingey [sic!],” tambah yang lain. “Eeeeh inget cipung kamu masih bayik bisa bisanya salting gemesssss banget ihhh [sic!],” seloroh lainnya. “Jangan nakal dek punya aak itu wkwkw gemes bgt sih duhh [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait