Adab Nagita Slavina Duduk di Lantai Makan Bareng Pengasuh Anak Ramai Dipuji
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Aksi Nagita Slavina makan bakso saat pagi buta bersama kedua pengasuh anaknya menjadi sorotan netizen. Adab istri Raffi Ahmad yang tidak sungkan duduk di lantai menuai banyak pujian.

WowKeren - Kebaikan hati Nagita Slavina lagi-lagi terungkap di depan kamera. Wanita yang akrab disapa Gigi ini menjadi sorotan usai kepergok duduk di lantai dan makan bersama kedua pengasuh anaknya, Mbak Lala dan Sus Rini.

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun @videoladygigi pada Minggu (12/11), Gigi awalnya tampak menaiki tangga. Ia menyanyikan pelan lagu yang tengah viral di TikTok. Saat berada di lantai atas, Gigi langsung tertawa malu begitu tahu jika aksinya direkam oleh Lala.

Selanjutnya, Lala memperlihatkan gaya Gigi saat duduk makan bakso di lantai. Ibu dua anak ini tampak begitu menikmati makanan yang ada di depannya. Lucunya, aksi Gigi makan bakso itu ternyata dilakukan pada jam 3 dini hari.

"Akibat jetlag jam 3 subuh mama Gigi ajakin mba Lala dan ncus makan bakso sate dll🤣🤣🤣 [sic!]," tulis akun tersebut. Unggahan ini sontak menjadi perbincangan netizen.


Banyak netizen menyoroti adab Gigi yang mau duduk di lantai dan makan bersama Lala dan Sus Rini. Pujian demi pujian seketika ramai ditujukan untuk istri Raffi Ahmad tersebut.

"Enak punya bos kek nagita...super beruntung karyawan nya bener dehh..impian banyak orang [sic!]," komentar pemilik akun @eva***ndie. "Emang boleh sebestieee ini 😍 [sic!]," balas akun @eso***agia. "Masya Allah 😍❤️ Bestie sama dayang2 nya Dobel R gak ada jarak pun, @raffinagita1717 semogaa selalu di lindungi di jaga Allah yaaa Naga si Baik Hati 🐉 [sic!]," sahut akun @oktavi***a1986.

"Ya Allah Nagita Slavina dia baik hati gak ada jarak pun sama pegawai2 nya sama pengasuh2 pawang Duo R makan sama2 sendok mangkok sama 💕💕 Orang Baik kayak gini masih ada aja yg Suka Julid di Fitnah pula sama akun pemuja2 lakik nya 😂😂😂... ada aja nyari celah nya ... efek Nagita gak punya jejak rekam digital suram negatif sampe di cari celah ngadi ngadi 😂 @raffinagita1717 [sic!]," tambah akun @sarini***um1989.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait