Nagita Slavina Sulit Dikenali di Potret Lawas yang Dipajang Fotografer Ternama
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sempat dikira Gita Gutawa hingga Yuni Shara di foto lawas yang dibagikan oleh Rio Motret. Netter salah fokus melihat Nagita yang berdandan layaknya manusia silver.

WowKeren - Seorang fotografer ternama Tanah Air yang juga langganan para artis, Rio Motret mendadak bagikan beberapa potret lawas para selebriti. Foto-foto tersebut tentunya hasil jepretan Rio sendiri. Salah satunya yang dibagikan adalah foto Nagita Slavina.

Menariknya, foto Nagita yang diunggah Rio ke Instagram pada Kamis (16/11), malah sempat tak dikenali oleh netizen. Semula banyak yang tak menyadari jika sosok dalam foto adalah istri Raffi Ahmad, ibu dari Rafathar dan Rayyanza. Kok bisa ya?

Rupanya, warganet sempat tak mengenali Nagita di foto tersebut gara-gara penampilan sang artis. Pada foto yang diunggah, Nagita menjalani pemotretan bertema silver. Mulai dari busana, makeup, hingga aksesoris yang dipakai Nagita semuanya berwarna silver.

Tak terkecuali background serta berbagai macam properti yang ada di set pemotretan juga berwarna silver. Hanya satu yang kurang lantaran tidak berwarna silver, yakni rambut Nagita.


Meski begitu, penampilan ibu dua anak ini sudah berhasil mengecoh warganet. Banyak yang mengaku tak sadar jika sosok di foto tersebut adalah Nagita, sampai akhirnya mereka membaca caption yang dituliskan Rio pada unggahan. "THE ICONIC WOMAN "GIGI" @raffinagita1717," bunyi keterangan dalam postingan.

Di sesi pemotretan itu, Nagita tak banyak melakukan pose. Ia hanya berdiri tegak dengan tatapan tajam yang mengarah ke kamera. Ekspresi Nagita pun datar, tak ada senyum di wajahnya.

Melihat foto tersebut, banyak netizen yang semula mengira bahwa sosok itu adalah Yuni Shara. Pun tak sedikit pula yang menyebut Nagita adalah Gita Gutawa.

"Kirain gita gutawa, asli mirip banget," komentar netter. "Aku kira gita gutawa comeback rilis album," sambung yang lain. "Kok mirip yuni shara," ujar lainnya. "Apa cuma gua yg liat mirip Yuni Shara [sic!]," seloroh netizen lain.

"Kayak bukan Nagita," kata warganet. "Kembar tapi tak serupa kirain Gita Gutawa eh Mama Gigi, sumpah," imbuh lainnya. "Pangling bgt," tutur akun lain. "Masa sih ini mamanya cipung, beda banget masyaAllah," tukas netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait