Rumor Jungkook dan Jimin BTS Akan Debut Akting di Film Luar Negeri Terbukti Salah
XportsNews
Film

Jungkook masih disibukkan dengan masa promosi album solo perdananya yang bertajuk 'GOLDEN'. Sedangkan, Jimin beberapa waktu lalu menghadirkan dokumenter 'Jimin’s Production Diary'.

WowKeren - Para member BTS kini sedang disibukkan dengan aktivitas individu mereka. Menariknya, Jungkook dan Jimin BTS sempat dirumorkan bakal debut akting di film luar negeri. Namun, rumor yang beredar di antara para penggemar itu terbukti salah.

Sebelumnya, beredar postingan yang menyebutkan bahwa Jungkook akan bergabung dalam film "Trolls Band Together". Di situs IMDb, penggemar menemukan bahwa nama Jungkook benar-benar ada sebagai pengisi suara untuk karakter Brother Diamond.

Penggemar membagikan tangkapan layar dari IMDb yang menunjukkan nama Jungkook ada di sana. Melihat hal tersebut, sebagian fans merasa aneh karena belum ada pengumuman resmi padahal "Trolls" adalah salah satu franchise film besar.

Namun, rupanya ada kesalahan dari pihak website itu. Pasalnya, nama Jungkook mendadak hilang dari situs tersebut. Rumor debut akting juga menimpa Jimin. Sang idol menjadi perbincangan hangat karena dirumorkan debut akting dalam film "Return To Seoul".


Rumor Jungkook dan Jimin BTS Akan Debut Akting di Film Luar Negeri Terbukti Salah

Source: X

Akun X dari media Deadline Hollywood memajang foto Jimin beserta aktor-aktor yang menjadi bagian dari French Cesar 2024 Revelations List. Akan tetapi, fans menyadari bahwa situs itu melakukan kesalahan karena seharusnya aktris Park Ji Min yang dipajang fotonya.

Aktris Ji Min merupakan keturunan Korea, tetapi kini tinggal di Paris. Sebagian penggemar merasa marah karena kesalahan fatal dari situs itu. Namun, yang lainnya menuliskan komentar candaan karena rumor debut akting Jungkook dan Jimin terjadi bersamaan.

Di sisi lain, Jungkook saat ini masih disibukkan dengan masa promosi album solo perdananya yang bertajuk "GOLDEN" dengan lagu utama "Standing Next to You". Sang idol mencetak berbagai rekor tidak cuma di Korea namun juga seluruh dunia.

Sementara itu, Jimin beberapa waktu lalu menghadirkan dokumenter "Jimin's Production Diary" yang dirilis di Weverse. Ketika menghadiri program YouTube "Suchwita" yang dipandu Suga belum lama ini, Jimin mengungkap dirinya sibuk belajar bahasa Inggris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait