Vibes Rizky Febian dan Mahalini Liburan di Thailand Bak Pengantin Baru
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian bagikan beberapa foto dirinya dengan sang kekasih kala habiskan waktu di Thailand. Sontak saja foto-foto keduanya ini langsung menjadi sorotan hingga disebut layaknya sepasang penganti baru tengah bulan madu.

WowKeren - Bukan hanya mantan pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami yang belakangan ini terus jadi sorotan, kisah cinta Rizky Febian atau biasa disapa Iky dengan penyanyi cantik Mahalini juga tak kalah mencuri perhatian. Mengingat Iky dan Mahalini tak jarang bagikan kebersamaan di sosial media.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Iky. Putra pertama komedian Sule tersebut perlihatkan beberapa foto dirinya dengan Mahalini kala asyik berlibur menikmati berbagai destinasi di Thailand.

Pada slide pertama, Iky dan Mahalini saling bertatapan di depan sebuah rumah di Thailand seraya kompak kenakan busana serba hitam. Sedangkan pada slide kedua, Iky dan Mahalini berpose duduk santai menikmati alam. Vibes Iky dan Mahalini ini pun layaknya pengantin baru tengah honeymoon.

Uniknya, Iky tuliskan caption dengan bahasa Thailand yang meminta para pengikutnya menerjemahkan sendiri. “Yge kepo translate aja ya [sic!],” tambah Rizky Febian di akhir captionnya.


Tanpa menunggu lama, postingan Iky tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka menilai momen liburan Iky dan Mahalini kali ini layaknya pengantin baru yang tengah honeymoon.

Vibesnya kaya honeymoon ni be2 [sic!],” komentar seorang netter. “Klenn bedua vibesnya da kaya suami istri [sic!],” sambung yang lain. “@mahaliniraharja kalo bahasa thailandnya kumpul bersama adalah LengKhap [sic!],” timpal lainnya.

Gak bisa gak bisa ini terlalu gemes buat kita wkwkwkwk [sic!],” tambah yang lain. “Duh kyk pengantin baru lg honeymoon yak hahahha buran nikah gih seneng bet gue liatnya [sic!],” seloroh lainnya. “Bisa gini ya vibesnya org kaya mah beda wkwkw liburan gini berasa honeymoon gak sihh [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait