Nagita Slavina Tampil Kece Bareng Geng Artis di Tengah Isu Bullying Chikita Meidy
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina masih bungkam soal tudingan dirinya pernah membully eks penyanyi cilik, Chikita Meidy, semasa kecil. Alih-alih bereaksi, istri Raffi Ahmad ini justru pamer gaya kece nan sporty bareng para artis.

WowKeren - Nagita Slavina memilih bungkam usai terseret dalam isu bullying eks penyanyi cilik Chiquita Meidy alias Chikita Meidy. Alih-alih marah, istri Raffi Ahmad ini malah pamer gaya kece nan imut saat latihan tenis bareng geng artis.

Tampak dalam foto, ibu Rafathar dan Rayyanza itu memakai kaos dan celana merah muda. Kaos kaki Gigi juga berwarna pink. Selain Gigi, tampak sosok Gading Marten, Nia Ramadhani dan publik figur lainnya. Foto itu bak membuktikan kalau Gigi sosok yang friendly terlepas dari isu miring dirinya sebagai pembully di masa lalu.

Instagram

Nagita Pamer Gaya Kece dan Friendly Bareng Geng Artis di Tengah Isu Bullying Chikita Meidy

Selama ini, Gigi memang cenderung tak mau ambil pusing kala diterpa gosip negatif. Ia bahkan tak pernah membaca komentar apapun soal dirinya di sosial media. Selain itu, Gigi juga mempersilakan siapapun beropini tentang dirinya. Gigi menilai kalau ia tak bisa memaksakan semua orang untuk menyukai dirinya.

"Ya sebisa mungkin nggak pernah baca, ya udah biarin saja," katanya. "Orang beropini ada yang suka ada yang nggak suka," ucap Gigi. "Kita nggak perlu memusingkan, kita sudah punya kerjaan bikin pusing, ngurusin ini, ngurusin itu. Yang didengerin adalah orang-orang yang di sekitar kita yang memang sudah tahu (Nagita yang sesungguhnya). Yang tujuannya baik untuk kita gitu. Selama ini kita memilih untuk diam, ngapain jadi berbelit. Namanya juga di media sosial."


Sebelumnya, eks penyanyi cilik Chikita sempat curhat pengalamannya menjadi korban bullying. Yang mengejutkan, sosok kakak kelas yang membully Chikita itu saat ini merupakan artis yang cukup terkenal.

"Zaman-zaman dulu tuh bullying-nya gila banget. Nah sebenarnya aku punya kakak kelas. Aku sampai nggak bisa nangis sih cuma kayak sekarang ini aku nggak bisa akrab lagi sama dia. Kalau tahu orangnya ya udah diam aja," seru Chikita. "Jadi aku punya kakak kelas yang lumayan keji sama aku masih kelas 4 SD. Dia adalah seorang yang besar banget. Cuma akhirnya aku dari situ kayak punya mental blok. Dari situ aku ngerasain bullying yang parah banget. One day aku ketemu sama orang itu aku trauma sampai sekarang sama si artis tersebut. Nggak pernah negur aku sama sekali sampai sekarang. Jujur gara-gara itu aku langsung out nggak nyanyi lagi."

Curhatan Chikita pada pentolan band Element, Ferdy Tahier, ini langsung ramai dibahas. Tak disangka-sangka, nama Nagita langsung disebut-sebut oleh netter.

"Chikita Meidy orang baik.....siapa bilang Nagita Slavina baik....pantasan anaknya rafatar juga di bully," ujar netter. "Kalo memang @raffinagita1717 di spill aja mbak...biar netijen gak fitnah sanasini, kasian..tp kalo memang NS kok lu ngefollow akun mereka, trs pake posting story berita mereka jg...yok klarifikasi, jgn caper doang," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait