Blue Dragon Film Awards 2023: Go Min Si Hampir Jatuh Usai Diumumkan Menang Best New Actress
Pickcon
Film

Ketika diumumkan menang Best New Actress, Go Min Si tampak syok. Sang aktris bahkan dibantu berdiri oleh Park Jung Min yang bersemangat memberikan tepuk tangan.

WowKeren - Blue Dragon Film Awards 2023 menggelar malam penghargaan pada Jumat (24/11). Dalam penghargaan itu, Go Min Si sukses membawa pulang piala Best New Actress. Namun, sang aktris hampir saja jatuh usai diumumkan menang.

Min Si menuai kemenangan atas akting apiknya dalam film "Smugglers". Sang aktris berhasil mengalahkan pendatang baru lainnya seperti Kim Si Eun ("Next Sohee"), Kim Hyung Seo ("Hopeless"), Ahn So Yo ("Greenhouse") hingga Ahn Eun Jin ("The Night Owl").

Ketika diumumkan menang, Min Si tampak begitu syok karena tidak menyangkanya sama sekali. Sang aktris bahkan dibantu berdiri oleh Park Jung Min yang sudah bersemangat memberikan tepuk tangan. Saat hendak melangkah, pijakan Min Si goyah dan hampir saja jatuh.

Untungnya, Min Si langsung berpegangan pada kursi yang tadinya ia duduki. Jung Min dan Jo In Sung yang berada di dekat sang aktris juga sigap membantunya. In Sung terlihat meraih lengan Min Si sejenak dan melepaskannya ketika yakin sang aktris sudah bisa melangkah.


Blue Dragon Film Awards 2023: Go Min Si Hampir Jatuh Usai Diumumkan Menang Best New Actress

Source: Naver

Saat sudah berdiri di atas panggung, Min Si juga terlihat begitu gugup untuk menyampaikan pidato kemenangannya. "Aku minta maaf," ujar Min Si. Melihat hal itu, Kim Hye Soo yang menjadi MC Blue Dragon Film Awards 2023 mencoba memberikan bantuan.

"Semuanya, tolong sekali lagi berikan tepuk tangan. Tidak apa-apa. Kamu bebas menyampaikan apa pun yang ada dalam pikiranmu. Ini sangat berbeda dari penampilan penuh percaya dirinya di layar. Hari ini, kamu sangat cantik," puji Hye Soo.

Berkat kata-kata penyemangat dari Hye Soo itu, Min Si mulai sedikit tenang dan memulai pidato kemenangannya. Sang aktris mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya untuk bisa meraih penghargaan Best New Actress itu.

Sementara itu, Min Si juga mendapat ucapan selamat dari warganet yang memuji kemampuan aktingnya. "SUMPAH SIH MINSI EMANG KEREN BGT DI SMUGGLERS. Selamat Go Minsi[sic!]," tulis seorang netizen. "Selamat buat go minsi mantaaap memang aktingnya[sic!]," tambah yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait