11 Potret Pernikahan Nadya Mustika Rahayu dengan Iqbal Rosadi yang Digelar Tanpa Kehadiran Keluarga
Instagram/satriodewandoro
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu telah melangsungkan pernikahan dengan Iqbal Rosadi pada Jumat (24/11) di Bandung. Meski dikabarkan tanpa kehadiran keluarga, kebahagiaan pasangan tersebut tak berkurang sama sekali. Simak yuk fotonya!

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Nadya Mustika Rahayu yang melangsungkan pernikahan dengan Iqbal Rosadi pada Jumat (24/11) di Bandung. Pernikahan mereka digelar secara meriah dihadiri oleh sahabat serta keluarga dekat. Mempelai begitu menawan dengan pakaian pernikahan mereka yang berwarna putih.

Di tengah kabar bahagia ini, kakak Nadya, Heru Baraya mengaku tidak diundang oleh sang adik. Bahkan ia mengungkap sama sekali tidak diberi tahu soal hari bahagia adiknya itu. Sehingga kabar bahwa Nadya menikah tanpa kehadiran keluarga mencuat ke permukaan.

Terlepas dari itu pernikahan Nadya dan Iqbal berjalan dengan baik. Wajah keduanya yang semula sempat tegang saat Iqbal hendak melakukan ijab kabul, kemudian berganti dengan senyum bahagia. Setelah akad, acara berlanjut dengan resepsi. Simak potret lengkapnya.

(wk/rosi)

1. Penampilan Mempelai Wanita yang Bikin Pangling


Penampilan Mempelai Wanita yang Bikin Pangling
Instagram/kaynhawedding_official

Saat akad, Nadya dan Iqbal mengusung adat Sunda. Nadya terlihat cantik dalam balutan kebaya lengkap dengan siger. Di momen pernikahannya ini, ia juga memakai dua kostum berbeda. Saat resepsi, ibu satu anak itu memilih konsep modern. Memakai riasan bold, perempuan kelahiran 16 November 2000 ini tampak manglingi bak Ratu Sejagad!

2. Momen Kedua Pengantin Bertemu


Momen Kedua Pengantin Bertemu
Instagram/amaliaptrag

Menariknya, putri Iis Dahlia, yakni Salshadilla Juwita terpilih sebagai bridesmaid pernikahan Nadya. Salsha bertugas mengantarkan Nadya memasuki altar pernikahan serta menggandengnya dengan lembut. Tampak Nadya berjalan dengan anggun menuju Iqbal yang kemudian datang menghampirinya. Suami Iis sendiri juga sangat perhatian dan terus update situasi pernikahan Nadya bak seorang ayah.

3. Ijab Kabul dalam Satu Tarikan Napas


Ijab Kabul dalam Satu Tarikan Napas
Instagram/nadyamustikarahayu

Para tamu yang hadir mengabadikan momen ketika Iqbal meminang Nadya dengan mas kawin yang disebutkan. Tampak pria itu yang semula tegang langsung menjadi bahagia serta tersenyum semringah. Sementara Nadya yang di sampingnya juga tidak kalah bahagianya.

4. Lokasi Pernikahan yang Mewah


Lokasi Pernikahan yang Mewah
Instagram/kaynhawedding_official/satriodewandoro

Dekorasi pernikahan Nadya dan Iqbal terlihat simpel namun memberikan kesan yang megah. Banyak bunga bertebaran di altar pernikahan yang mana didominasi oleh warna putih. Para tamu undangan duduk di kursi yang tekah disediakan. Di luar ruangan, terdapat mobil pengantin jenis VW yang dihias dengan begitu cantik menggunakan pita merah serta bunga mawar. Nama Iqbal dan Nadya tersemat di belakang mobilnya.

5. Pamerkan Buku Nikah


Pamerkan Buku Nikah
Instagram/satriodewandoro

Setelah sah menjadi suami istri, pasangan ini degan bangga memperlihatkan buku nikahnya ke publik. Ini menjadi kali kedua menikah setelah sebelumnya pernah berumah tangga dengan Rizki Syafaruddin atau Rizki DA. Kini selebgram cantik itu bersiap menyambut kehidupan baru dengan Iqbal.

6. Kehadiran Bocah Menggemaskan Baihaqqi Syaki Ramadhan


Kehadiran Bocah Menggemaskan Baihaqqi Syaki Ramadhan
Instagram/satriodewandoro

Baihaqqi Syaki Ramadhan, putra semata wayang Nadya juga di pernikahan sang ibu memakai jas hitam yang menggemaskan. Bocah tampan tersebut langsung disambut hangat oleh ayah sambungnya serta sang ibu. Iqbal memang sangat dekat dengan Syaki dan sudah menganggapnya seperti anak kandung.

7. Bergandengan Tangan Menuju Resepsi


Bergandengan Tangan Menuju Resepsi
Instagram/ilyasfdlh_/firmannnsyah

Usai melaksanakan akad, Nadya dan Iqbal berganti pakaian untuk melakukan resepsi. Nadya melepaskan pakaian kebaya sebelumnya dan memakai gaun pengantin putih yang menjuntai. Di sisi lain, Iqbal memilih mengenakan setelan jas hitam dan tampak gagah.

8. Suasana Resepsi


Suasana Resepsi
Instagram/dinarosandari

Suasana resepsi juga mencuri perhatian. Acara digelar cukup mewah di mana terdapat kue pengantin yang cantik di sebelah altar pernikahan mempelai. Ucapan selamat dari tamu undangan terus berdatangan memberikan doa terbaik baik Nadya dan Iqbal. Bahkan ada sengaja membawa kue disertai lilin menyala kepada Nadya.

9. Pancarkan Kebahagiaan


Pancarkan Kebahagiaan
Instagram/lunihabsyi/nabiltama

Dalam foto-foto yang dibagikan, Nadya dan Iqbal terlihat bahagia banget. Sebelumnya, Nadya bahkan memberikan pujian selangit untuk tabiat yang dimiliki oleh Iqbal. Menurutnya nya, pria tersebut adalah sosok yang penuh tanggung jawab.  Iqbal disebutkan Nadya begitu perhatian kepadanya. Termasuk Iqbal bersedia menyempatkan waktu kapan pun saat dirinya dibutuhkan oleh Nadya.

10. Kehadiran Para Sahabat


Kehadiran Para Sahabat
Instagram/cecillia_hhh

Para sahabat Nadya datang ke acara tersebut bersama pasangannya termasuk Larissa Chou. Tentunya ia datang ditemani dengan Ikram Rosadi, suaminya. Terdapat momen menarik di mana Nadya, Larissa, dan salah satu temannya memamerkan cincin bersama. Akhirnya Nadya bisa menyusul kedua temannya itu untuk memiliki pasangan halal.

11. Leluasa Berfoto Mesra


Leluasa Berfoto Mesra
Instagram/satriodewandoro

Akhirnya Nadya dan Iqbal menaiki mobil pengantin yang disediakan. Agaknya mereka juga melakukan sesi foto post wedding di kesempatan itu. Pose-pose romantis di lakukan keduanya. Sudah menjadi pasangan halal, Iqbal dengan manis mencium tangan istrinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru