Jessica Mila Bocorkan Nama Panggilan Cantik untuk Calon Anak Pertama
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan ternyata sudah memiliki nama panggilan untuk calon bayi pertama mereka. Nama anak pertama Mila itu sangat cantik dan indah.

WowKeren - Jessica Mila tengah mengandung calon anak pertamanya dengan sang suami, Yakup Hasibuan. Kini terkuak nama panggilan cantik yang disematkan Mila untuk sang bayi. Aktris 31 tahun itu memanggil sang bayi dengan nama Ariana.

Nama bayi pertama Mila itu sangat cantik dan indah. Diketahui, pasangan itu memang bakal dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan.

Sayangnya, belum diketahui pasti apakah Ariana merupakan nama sementara atau memang bakal menjadi nama permanen untuk anak Mila dan Yakup. Panggilan Ariana dibocorkan Mila lewat Story Instagram pribadinya.

Mulanya, Mila dan beberapa sahabatnya tengah menggelar acara di sebuah restoran. Tak disangka, sahabat-sahabat Mila sudah menyiapkan beberapa hadiah meski bayi tersebut belum lahir.

Mila kemudian memamerkan sejumlah hadiah yang diterima oleh sang calon bayi sembari menyelipkan nama Ariana di dalamnya. “Gemess Ariana dapet kado banyak banget dari auntie2 tersayang [sic!]” ujar Mila di beberapa postingan.


Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, kandungan Mila diketahui masih berusia lima bulan. Anak pertama Mila dengan Yakup itu diperkirakan akan lahir di pertengahan tahun 2024.

Pasangan itu juga telah menyiapkan rumah baru untuk anak pertama mereka. Wujud rumah baru Mila dengan Yakup itu sudah sempat dibocorkan oleh kerabat.

Diketahui, Mila positif hamil tak lama pasca resmi dinikahi Yakup pada Mei 2023 lalu. Kehamilan Mila itu disambut antusias oleh keluarga besar, terutama sang ayah mertua, Otto Hasibuan.

”Puji Tuhan sudah dalam kandungan cucu perempuan dari Yakup dan Mila. Senang saya. Saya sudah bersyukur, punya anak dia saya sudah bersyukur. Mau perempuan mau laki bagi saya itu adalah karunia dari Tuhan. Jadi saya tidak ada prefer ya,” ungkap Otto lewat sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait