Tubuh Kurus Seo Hyun Jin Picu Kekhawatiran
SBS
Selebriti

Seo Hyun Jin membuat para penggemar khawatir usai potret terbarunya tersebar di Twitter pada hari Rabu (13/12). Pasalnya, aktris cantik itu terlihat semakin kurus.

WowKeren - Seo Hyun Jin kembali membuat para penggemar khawatir bukan main. Pasalnya, ia terlihat semakin kurus di foto terbarunya yang tersebar pada hari Rabu, 13 Desember.

Di foto-foto tersebut, pipi Hyun Jin terlihat semakin cekung. Bahkan, aktris cantik itu cukup sulit dikenali di salah satu foto.

Melihat foto-foto ini, para penggemar tak ayal mengungkapkan rasa khawatir mereka. Banyak yang berdoa agar aktris kelahiran tahun 1985 itu dalam keadaan sehat.

Seo Hyun Jin terlihat semakin kurus

Sumber: Twitter

"Status terbaru Seo Hyun Jin muncul. Tolong makanlah lima kali sehari," pinta @h****n. "Ya tuhan ini penampilan baru seohen, dia terlihat semakin kurus di era 'why her'," beber @d****e. "Dia terlihat sangat kurus," kata @j****h.


"Hen!! Dia terlihat semakin kurus," ujar @c****n. "HEI, KAMU TERLIHAT SANGAT KURUS," ungkap @h****h. "Tolong... tolong... tolong...," sahut @m****s.

Hyun Jin sendiri bukan pertama kalinya memicu rasa khawatir karena perubahan fisiknya. Tahun 2022 lalu, penampilannya di drama "Why Her" juga membuat para penggemar sedih.

Usai penurunan berat badannya menghebohkan tahun lalu, Hyun Jin sempat memberikan penjelasan. Ia mengaku sama sekali tidak berniat untuk diet. Namun, penurunan berat badannya sangat cocok dengan penggambaran karakternya di "Why Her". "Itu tidak direncanakan, tapi perubahan itu sangat cocok dengan naskah," bongkar Hyun Jin kala itu.

Hyun Jin lebih lanjut menerangkan kalau adegan emosional di "Why Her" sangat menguras staminanya. Selain itu, ia juga mengonsumsi makanan sehat ketika harus syuting semalaman. Ia merasa itulah yang membuat berat badannya turun.

"Melihat ke belakang, banyak adegan-adegan emosional. Itu adegan yang menguras lebih banyak stamina. Perutku kurang baik, akhirnya aku mencoba makanan sehat untuk adegan itu. Aku mengonsumsi makanan sehat dan kemudian pergi semalaman untuk bekerja, mungkin itulah alasannya (berat badan turun)," jelas Hyun Jin.

Sementara itu, Hyun Jin akan segera kembali dengan karya terbarunya. Saat ini, ia tengah menjalani syuting serial Netflix "The Trunk". Serial yang juga dibintangi Gong Yoo ini direncanakan ditayangkan tahun 2024 mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait