Potret Perdana Seo Hyun Jin dan Gong Yoo di 'The Trunk' Buat Makin Gak Sabar
Instagram/justseohyunjin/management_soop
TV

'The Trunk' menandai proyek kerja sama pertama Gong Yoo dan Seo Hyun Jin. Drama ini semakin dinanti karena kedua aktor itu berada di bawah agensi Management SOOP.

WowKeren - "The Trunk" menjadi salah satu drama yang dipromosikan oleh Netflix pada Selasa (6/2). Situs streaming itu menghadirkan foto adegan perdana milik Seo Hyun Jin dan Gong Yoo yang didapuk sebagai pasangan utama drama itu.

Foto adegan perdana "The Trunk" memperlihatkan karakter yang dimainkan Hyun Jin sedang menjenguk seorang pasien yang sepertinya sedang dalam kondisi kritis. Sedangkan, karakter milik Gon Yoo tampak menutupi mulutnya untuk menunjukkan ekspresi frustrasi.

Foto adegan perdana Hyun Jin dan Gong Yoo di "The Trunk" ini semakin membuat penonton tidak sabar menyaksikan drama tersebut. "THE TRUNK TAYANG TAHUN INI GUYSS GK SABAR LIAT SEO HYUNJIN GONG YOO[sic!]," tulis seorang warganet. "GA SABAR LIAT CHEMISTRY NYA[sic!]," tambah yang lain.

"Akhirnyaaaa, confirm q4 tahun ini, sempet watir bakalan dilempar ke 2025[sic!]," sahut warganet lainnya. "Bagaimana seo hyunjin dan gong yoo berperan sebagai istri suami adalah casting paling gila yang terjadi di k-ent idc, orang-orang bertalenta seksi, kami mencintaimu[sic!]," imbuh lainnya.


Potret Perdana Seo Hyun Jin dan Gong Yoo di \'The Trunk\' Buat Makin Gak Sabar

Source: Naver

Di sisi lain, "The Trunk" tentang Noh In Ji (Hyun Jin), karyawan di perusahaan NM, yang bergerak dalam bidang perjodohan pasangan untuk pernikahan jangka pendek. In Ji akan terlibat pernikahan kontrak dengan Han Jeong Won, produser musik yang menderita kecemasan dan kesepian karena masa lalu yang menyakitkan.

In Ji dan Jeong Won sebenarnya telah menyesuaikan diri kepada satu sama lain saat kontrak pernikahan mereka tersisa satu tahun. Hubungan mereka menjadi berantakan setelah sebuah koper yang terdampar di tepi danau mengungkap rahasia dan rasa sakitnya.

"The Trunk" akan menandai proyek kerja sama pertama Gong Yoo dan Hyun Jin. Drama ini semakin dinanti karena kedua aktor itu saat ini berada di bawah agensi yang sama yakni Management SOOP.

Sementara itu, Netflix telah membocorkan bahwa "The Trunk" akan disiarkan pada paruh kedua 2024 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait