Penulis Naskah 'Dr. Romantic' Ungkap Makna Kemunculan Karakter Seo Hyun Jin di Season 3
SBS PDNote
TV

Di epilog, sisi belakang Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin) muncul, memberikan sensasi. Penulis Kang Eun Kyung mengungkapkan bahwa penampilan spesial Yoo Yeon Seok direncanakan dari tahap perencanaan season 3.

WowKeren - Penulis naskah "Dr. Romantic", Kang Eun Kyung, menarik perhatian dengan mengungkapkan arti dari penampilan Seo Hyun Jin di episode terakhir season 3. Karekter yang diperankan aktris tersebut sebelumnya absen di season 2 tapi muncul kembali di season terbaru.

"Dr. Romantic 3" menggambarkan kisah "dokter sejati" di sebuah rumah sakit kecil bernama Doldam, yang terletak di Provinsi Gangwon. Ini adalah karya yang menulis sejarah drama musiman ala Korea selama 7 tahun, dari season 1 (2016), season 2 (2020) hingga season 3 (2023).

Di paruh kedua season 3, Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) muncul. Di epilog, sisi belakang Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin) muncul, memberikan sensasi. Penulis Kang Eun Kyung mengungkapkan bahwa penampilan spesial Yoo Yeon Seok direncanakan dari tahap perencanaan season 3.


Penulis tersebut berkata, "Penampilan Kang Dong Joo sangat penting untuk melengkapi gambar proyek murid luar biasa yang diimpikan Teacher Kim (dari season 1). Penampilan Yoon Seo Jung juga merupakan perpanjangan dari itu."

Mengenai poin dan pesan yang ingin dia tekankan di season 3, dia menjawab bahwa season 1 dan 2 berfokus pada pertumbuhan dokter, season 3 berfokus pada realitas medis yang kita hadapi saat ini. Dia berbagi, "Aku pikir drama sekarang harus berbicara tentang kenyataan yang mengalir lebih keras melalui pusat trauma. Itulah cara membalas cinta yang kami terima di season 1 dan 2."

Mengenai pemikirannya bekerja dengan Han Suk Kyu dari season 1 hingga season 3, dia berkata, "Teacher Kim, yang diperankan oleh aktor Han Suk Kyu, adalah pandangan dunia Rumah Sakit Doldam dan seperti saklar untuk menghidupkan dan mematikan drama. Setiap momen sangat menyentuh. Segera setelah aktor Han Suk Kyu mengenakan gaun dokter, kami semua diteleportasi secara alami ke tempat di mana Rumah Sakit Doldam berada. Ini adalah kekuatan karakter yang diciptakan oleh seorang aktor! Ada kesenangan karena kewalahan."

Terkait kemungkinan adanya season 4, Penulis Kang Eun Kyung mengaku, "Sebenarnya, aku tidak tahu aku akan menulis season 2 saat season 1 berakhir, dan aku memikirkan apakah season 3 akan memungkinkan saat season 2 berakhir. Bahkan sekarang, aku masih berpikir, 'Apakah season 4 mungkin?' Meskipun demikian, penonton mengatakan mereka akan menunggu kami lagi, jadi aku sangat berterima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait