Seo Hyun Jin & Yoo Yeon Seok Diminta Comeback, Penulis Buka Suara Soal 'Dr. Romantic 4'
Naver
TV

Begitu tamat, banyak yang berharap tim produksi bakal memproduksi 'Dr. Romantic 4' dan Yoo Yeon Seok] serta Seo Hyun Jin bisa comeback. Penulis naskah akhirnya buka suara.

WowKeren - "Dr. Romantic 3" sudah mengakhiri penayangan sejak 17 Juni lalu. Drama ini ditutup dengan akhir yang membuat penasaran karena karakter Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin) diperlihatkan kembali ke Rumah Sakit Doldam meskipun wajahnya tidak ditampilkan.

Begitu tamat, banyak yang berharap tim produksi bakal memproduksi "Dr. Romantic 4" dan Yoo Yeon Seok serta Hyun Jin bisa comeback. Atas permintaan penonton itu, penulis naskah Kang Eun Kyung akhirnya membahas season 4 dalam wawancara terbarunya.

"Season 4 paling banyak ditanyakan bahkan sejak membuat season 1, sebenarnya aku tidak tahu kalau aku akan menulis season 2 ketika season 1 berakhir, dan ketika season 2 berakhir, kupikir aku bisa melakukannya, season 3," curhat sang penulis naskah.

Penulis Eun Kyung menambahkan, "Bahkan sekarang jika ditanya, 'Apakah season 4 memungkinkan?' Aku berpikir, terlepas dari itu, kalian mengatakan akan menunggu kami lagi, dan sekarang aku sangat berterima kasih untuk itu."


Seo Hyun Jin & Yoo Yeon Seok Diminta Comeback, Penulis Akhirnya Bahas \'Dr. Romantic 4\'

Source: Naver

Penulis naskah juga mengungkap perasaannya merampungkan "Dr. Romantic 3". "Musim 3 adalah serangkaian emosi dan perasaan yang tidak bisa dijelaskan dengan kata apa pun. Sudah 7 tahun (kita melakukannya)," ungkap penulis Eun Kyung.

Menurut sang penulis naskah, mereka sudah seperti hidup bersama selama 7 tahun mulai dari ertawa dan menangis bersama. Mereka semua sudah menyimpan kehidupan Kim Sabu (Han Suk Kyu) dan pegawai Rumah Sakit Doldam di dalam hati.

"Aku tidak yakin berapa banyak baris yang bisa kugambarkan saat itu. Ada satu orang yang terlintas dalam pikiran saat ini, dan itu adalah Lim Hye Min. Dia mulai sebagai asisten penulis di season 1 dan menjadi terkenal sebagai co-writer di season 3," sambungnya.

"Banyak adegan bedah, salah satu kebanggaan drama kami, diciptakan melalui usaha penulis Lim Hye Min. Proses yang sulit berhasil diselesaikan. Jika Kim Sabu memiliki Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop), aku memiliki Lim Hye Min," pungkas penulis Eun Kyung. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait