Karakter Seo Hyun Jin Akhiri 'Dr. Romantic 3', Reporter Prediksi sebagai Teaser Season 4
SBS
TV

Para penggemar sontak langsung heboh bukan main karena karakter Seo Hyun Jin akhirnya pulang ke RS Doldam untuk mengakhiri drama 'Dr. Romantic 3', reporter media Korea Selatan menduga teaser season 4.

WowKeren - Drama SBS "Dr. Romantic 3" telah menayangkan episode terakhirnya kemarin, Sabtu, 17 Juni. Akhir kisah drama ini dirasa sangat manis dan membuat para penggemar bahagia.

SPOILER

Akhir kisah "Dr. Romantic 3" menjadi salah satu yang ramai dibicarakan para penggemar di media sosial. Karakter Seo Hyun Jin, Yoon Seo Jung kembali ke RS Doldam. Meski hanya memperlihatkan bagian belakang tubuhnya dan namanya saja, hal tersebut sudah membuat para penggemar gempar.

Sama halnya dengan Kang Dong Ju yang diperankan Yoo Yeon Seok, Seo Jung kembali ke RS Doldam setelah belajar ke Amerika Serikat. Momen kedatangannya di depan RS Doldam di malam hari mengakhiri kisah manis nan menegangkan "Dr. Romantic 3".


Sebelum akhir ini, para penggemar sudah dibuat girang karena adegan Dong Ju ditelepon oleh Seo Jung. Para penggemar dibuat penasaran mengenai hubungan keduanya dan terbukti pasangan pertama "Dr. Romantic" ini masih menjalin kasih.

Cara karakter Yeon Seok menyapa Hyun Jin sukses membuat para penggemar ikut lumer. Dokter bedah ini masih menyapa Seo Jung dengan "sunbae" atau senior. "Sunbae, kapan kamu datang? Aku merindukanmu," ucap dialog Yeon Seok.

perbedaan ending season 2 dan 3 \

Sumber: Twitter

Media Korea Star News merasa mungkin kemunculan karakter Hyun Jin adalah teaser musim 4. Media ini menuliskan judul pemberitaan "Teaser Musim 4 'Dr. Romantic'? Ahn Hyo Seop memutuskan untuk bergabung dengan Yoo Yeon Seok dan pusat trauma→ Seo Hyun Jin kembali".

Selain itu, para penggemar di Twitter juga merasakan kemiripan akhir musim 2 dan 3. Pada akhir musim 2, menunjukkan momen Lee Sung Kyung tersenyum ketika tiba di RS Doldam. Meski begitu, tentu tidak dapat dipastikan apakah "Dr. Romantic" akan kembali dengan musim 4.

Drama medis ini terkenal memiliki waktu panjang sebelum produksi musim selanjutnya. Musim pertama rilis pada 2016, musim 2 di 2020, dan musim 3 pada 2023.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait