Seo Hyun Jin & Gong Yoo Fix Jadi Pasangan Drama Netflix Disorot Media Korea
Instagram/gongyoo_official
TV

Drama bertajuk 'The Trunk' itu bercerita tentang organisasi perjodohan NM yang mengatur kehidupan pernikahan berdasarkan kontrak dengan pasangan yang diinginkan.

WowKeren - Netflix baru-baru ini mengonfirmasi Seo Hyun Jin dan Gong Yoo akan menjadi pasangan drama terbaru mereka yang bertajuk "The Trunk". Pengumuman situs streaming ini mendapat sorotan khusus dari media Korea.

"The Trunk" adalah drama adaptasi dari novel dengan judul sama. Drama ini bakal bercerita tentang organisasi perjodohan NM yang mengatur kehidupan pernikahan berdasarkan kontrak dengan pasangan yang diinginkan.

Hyun Jin akan berperan sebagai wakil kepala NM, Noh In Ji yang memilih untuk tetap melajang meskipun kariernya berputar di sekitar pernikahan. Sedangkan Gong Yoo memerankan produser musik yang pernikahannya pertamanya gagal bernama Han Jeong Won.

Setelah bercerai dari istri pertamanya, Jeong Won justru terlibat kontrak pernikahan yang tidak terduga dengan In Ji melalui NM. Suatu hari, ketika koper misterius ditemukan di sebuah danau, rahasia di balik layanan perjodohan itu mulai terungkap.


Seo Hyun Jin & Gong Yoo Jadi Pasangan Drama Netflix Disorot Media Korea

Source: Naver

Media Korea menyoroti bahwa "The Trunk" adalah proyek pertama di mana Hyun Jin dan Gong Yo bekerja sama, padahal 1 agensi di Management SOOP. Pengumuman casting Netflix ini dengan cepat menjadikan "The Trunk" sebagai sebagai drama yang paling dinantikan penonton.

Hyun Jin selalu menjadi topik hangat di setiap karya yang dibintanginya karena sang aktris menunjukkan keterampilan pencernaan karakter yang sempurna. Sebelumnya drama ini, akting Hyun Jin di "Why Her?" banjir respons positif.

Selanjutnya Gong Yoo digadang sebagai aktor yang aktif ke segala arah terlepas dari genre. Sebelumnya, sang aktor membintangi drama fantasi "The Silent Sea" yang membawanya melakukan perjalanan ke bulan. Gong Yoo juga ikut ambil bagian di "Squid Game 2".

Sementara itu, "The Trunk" akan disutradarai oleh PD Kim Gyu Tae dari "Our Blues", "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" dan "It's Okay, That's Love". Sedangkan naskahnya ditulis oleh penulis Park Eun Young dari "Hwarang". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait