Leon Dozan Akui Punya Sifat Temperamental Usai Bebas dari Kasus Penganiayaan
Instagram/pupu_gls
Selebriti

Leon Dozan mengakui sendiri jikalau dirinya memiliki sisi temperamental usai sempat mendekam di penjara atas kasus dugaan penganiayaan terhadap sang mantan pacar, Rinoa Aurora Senduk.

WowKeren - Leon Dozan akhirnya mengakui jikalau dirinya memiliki sisi temperamental. Hal tersebut diutarakan Leon usai dirinya terbebas dari kasus dugaan penganiayaan terhadap sang mantan pacar, Rinoa Aurora Senduk.

Pengakuan tersebut disampaikan Leon kala dirinya menjadi bintang tamu “Rumpi” Trans TV bersama sang ibu, Betharia Sonata. Sebelum mengungkap sisi temperamentalnya, Leon mengaku salah dan bertekad ingin berubah menjadi pribadi yang lebih lagi.

”Leon akuin Leon salah sebelumnya, Leon nggak baik di situ, dan di sini Leon pengin berubah total dan pastinya ingin bertobat,” ujar Leon dilansir dari YouTube Trans TV yang tayang hari ini, Senin (18/12).

Putra sulung Willy Dozan itu ingin mengubah sifatnya yang tak sabaran dan suka marah. Ia kemudian mengakui memiliki sisi temperamental. Kini, aktor 26 tahun itu ingin menjadi pribadi yang lebih tenang kala menghadapi suatu masalah.


“Perilaku yang suka marah-marah, suka emosian, sekarang Leon harus lebih tenang lagi untuk menghadapi sebuah masalah,” tutur Leon. “Jadi kamu sadar kamu sebelumnya orangnya tuh gak sabaran, gampang emosi?” tanya Feni Rose. “Ada temperamen juga,” timpal Leon.

Di depan sang ibu, Leon juga berjanji akan semakin menyayangi orangtua. Ia bertekad ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Tak hanya menyayangi orangtua, tetapi juga ke pasangannya kelak.

”Lebih baik lagi, perilakunya lebih baik lagi, lebih sayang sama orangtua lagi dan sama pasangan juga,” janji Leon.

Sementara itu, Leon dan Rinoa Aurora diketahui telah mengakhiri hubungan mereka. Leon akhirnya dibebaskan dari penjara usai Rinoa bersedia memaafkan dan mencabut laporan polisinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait