Rinoa Aurora Eks Kekasih Leon Dozan Ungkap Harapan Jelang Tahun Baru
Instagram/rinoaaurora
Selebriti

Menjelang pergantian tahun baru, Rinoa Aurora Senduk baru-baru ini mengungkap harapannya untuk tahun 2024 mendatang. Namun, visual cantik eks kekasih Leon Dozan ini justru menyita perhatian.

WowKeren - Kisah asmara Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk telah kandas di tengah jalan. Kasus dugaan kekerasan terhadap Rinoa yang dilakukan oleh Leon pun sempat menjadi sorotan publik. Gara-gara kasus tersebut, Rinoa mengaku trauma.

Kendati demikian, Rinoa dan Leon kini sudah berdamai. Rinoa memutuskan untuk mencabut gugatan terhadap Leon. Ia pun mengaku memaafkan Leon.

Menjelang pergantian tahun baru, Rinoa baru-baru ini mengungkap harapannya. Melalui unggahan Instagram miliknya pada Kamis (28/12) malam, gadis kelahiran 23 Juli 2004 ini mengunggah potret cantik dirinya di sebuah acara.

Dalam potret tersebut, Rinoa terlihat cantik dengan dress yang dikenakannya. Senyum manis bintang serial "Si Doel The Series" ini tersenyum manis di depan kamera.

"Semoga air matamu di tahun 2023 menyirami benih yang kamu tuai di tahun 2024," tulis Rinoa. Ia seakan mengisyaratkan harapan agar air matanya tahun ini bisa berbuah kebahagiaan di tahun mendatang.


Tidak lama diunggah, unggahan Rinoa mendapat beragam komentar. Tidak sedikit netizen yang memuji visual cantik Rinoa.

"Yang cantik aja di sakitin apa lagi yang..... [sic!]," komentar pemilik akun @fathu***ann29. "Nona Manado mmg ga ad obat ny πŸ”₯ [sic!]," balas akun @relva***dom. "Hopefully in 2024 you will feel much better and happier [sic!]," sahut akun @yunus***tiarr.

"Cantikk begeteeee [sic!]," timpal akun @jeci***caa. "MashaAllah cantiknya 😍❀️ [sic!]," puji akun @desi***afis. "So cute😍 hati hati memilih hati, karena hati bisa melukai hati.πŸ˜’πŸ™Œ [sic!]," tambah akun @rio***galyo.

Sementara itu, nama Rinoa mulai dikenal ketika ia terpilih sebagai Duta Adhyaksa Putri Kota Tomohon Tahun 2019 dan Putri Dirgantara Sulawesi Utara 2020. Ia mulai berkenalan dengan Leon melalui media sosial hingga akhirnya berpacaran. Sayangnya, meski dikenal sama-sama bucin, Rinoa dan Leon akhirnya putus usai terlibat kasus dugaan kekerasan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait