Leon Dozan Pilih Rahasiakan Identitas Pacar Baru Usai Damai dengan Rinoa Aurora
Instagram
Selebriti

Leon Dozan bersikeras tak mau membongkar identitas sang kekasih baru usai sempat berkasus dengan mantan pacarnya, Rinoa Aurora Senduk. Muncul pula kecurigaan jika Leon akan segera menikah.

WowKeren - Leon Dozan kabarnya sudah memiliki kekasih baru usai berpisah dari sang mantan pacar, Rinoa Aurora Senduk. Sayangnya, Leon memilih untuk merahasiakan identitas sosok kekasih barunya itu.

”Mau tahu aja, atau mau tahu banget nih hahaha. Kamu nanya? Kamu bertanya-tanya,” celetuk Leon kepada Status Selebriti yang tayang di YouTube SCTV hari ini, Jumat (22/12). “Ya nanti akan indah pada waktunya ya.”

Bersamaan dengan itu muncullah kecurigaan jika putra Betharia Sonata ini akan menikah. Pasalnya, Leon meminta netizen bersabar dan menanti terkuaknya identitas sang kekasih saat proses ijab kabul. Alhasil, warganet bertanya-tanya apakah putra Willy Dozan ini bakal segera menikah.

”Ada deh. Nanti tunggu pas ijab kabul ya, baru tahu tuh,” kata Leon yang langsung membuat banyak orang penasaran.

Rupanya, Leon memiliki alasan untuk tidak mengekspos identitas sang pacar baru. Aktor 26 tahun ini tak mau nantinya hubungannya yang baru kandas seperti sebelumnya. Menurut Leon, banyak hubungan gagal usai dipublikasikan.


Karena itu, Leon memilih untuk menjalani hubungan private. ”Leon mau lebih private aja lah. Karena, yang udah-udah kan banyak yang gagal ya dipublish ya,” ungkap Leon.

Sementara itu, Leon menyebut semua mantannya baik, termasuk Rinoa Aurora. Hanya saja, cara mencintai dan kepedulian dari masing-masing mantannya yang berbeda.

”Sejauh ini mereka semua baik ya, tapi caranya aja yang berbeda-beda, cara mencintainya, cara memberikan kasih sayangnya yang beda-beda,” tandas Leon.

Lebih lanjut, Leon mengungkap ingin menikah dengan perempuan yang sedikit banyak memiliki sifat seperti Betharia Sonata. Pasalnya, Leon begitu menyayangi dan mengagumi sosok Betharia.

Di sisi lain, Rinoa sendiri sudah mengetahui jika Leon telah memiliki pacar baru. Bahkan Rinoa sendiri lah yang pertama kali mengungkap jika Leon telah mempunyai wanita lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait