Rinoa Aurora Eks Kekasih Leon Dozan Ikut Tren Recap 2023 Bikin Terenyuh
Instagram/rinoaaurora
Selebriti

Rinoa Aurora mengaku banyak belajar dari berbagai hal yang terjadi sepanjang tahun 2023. Eks Leon Dozan ini pun merasa bahwa ia menjadi jauh lebih dewasa ketimbang sebelumnya.

WowKeren - Kasus dugaan kekerasan yang dialami oleh Rinoa Aurora Senduk dari mantan pacarnya, Leon Dozan, rupanya membawa pelajaran berharga. Meskipun menyakitkan, Rinoa kini mengaku belajar menjadi dewasa dan banyak mengambil hikmah.

Rinoa pun tetap bersyukur atas segala hal yang telah terjadi padanya di tahun 2023 lalu. Di awal tahun 2024, Rinoa bahkan ikut membuat video tren recap kehidupannya di sepanjang tahun 2023.

Dalam video tersebut, Rinoa memperlihatkan beberapa momen tak terlupakan yang terjadi di sepanjang tahun 2023. Mulai dari syuting, jalan-jalan, hingga menonton konser. Beberapa potret lebam Rinoa juga sempat diperlihatkan dalam video tersebut.

"Setahun yang lalu, semuanya berbeda. Ketika aku menengok ke belakang lagi, aku sadar bahwa waktu satu tahun bisa memberikan banyak hal kepada seseorang, tapi di atas itu semua, aku banyak belajar, " tulis Rinoa di keterangan unggahannya.


Dalam waktu singkat, unggahan Rino langsung membuat netizen terenyuh. Tidak sedikit yang memuji Rinoa sebagai gadis ceria yang memiliki karier cerah. Sebagian netizen lainnya ikut mendoakan yang terbaik untuk Rinoa.

"Ibu perii🧚🏻‍♀ semoga kebaikan yg sudah km lakuin akan diganti dengan kebahagiaann di thn ini dan seterusnyaa❤❤ [sic!]," komentar pemilik akun @chull***mmi. "Jahat banget orang yang menyakitimu, bisa gak sih jangan kasar sama cewe, gw aja yang di sakiti berkali kali sama cewe gak berani tuh yang namanya main tangan 😭 [sic!]," imbuh akun @arvin***chtiar.

"Neng kamu pantas dapet cowok yang lebih baik meskipun bukan saya 😂 (tapi ai dibere mah nya moal nolak 😂) [sic!]," sahut akun @gonza***yusuf. "Speechless ges cantik banget 😮😮😮 [sic!]," puji akun tedi***aw4n salah fokus.

Sementara itu, Rinoa dan Leon kini sudah berdamai. Rinoa memutuskan untuk mencabut gugatan terhadap Leon serta memaafkan mantan pacarnya itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait