Rinoa Aurora Eks Leon Dozan Pajang Foto Seksi Usai Dikira Pamer Pacar Baru di Medsos
Instagram/rinoaaurora
Selebriti

Rinoa Aurora dikira pajang foto kekasih baru di media sosial usai berpisah dari Leon Dozan. Dugaan itu muncul usai Rinoa mencabut laporan polisi atas penganiayaan yang dilakukan Leon padanya.

WowKeren - Rinoa Aurora Senduk mantan kekasih Leon Dozan belakangan kembali menyita perhatian publik. Usai memutuskan berdamai dengan Leon, Rinoa dikira memamerkan kekasih barunya lewat Instagram pribadi.

Hal itu bermula usai Rinoa memposting video tengah menikmati olahraga menyelam. Seorang pria berwajah tampan kemudian muncul di tengah-tengah video yang dibagikan oleh Rinoa. Sontak saja, netizen sempat mengira jika pria itu adalah kekasih baru Rinoa.

Pasalnya, sempat beredar kabar jika Rinoa dan Leon masing-masing sudah memiliki pacar baru. Sayangnya, keduanya tak pernah gamblang mengungkap sosok pasangan baru mereka.

โ€Happy sunday๐Ÿ๏ธ๐Ÿš๐ŸŒŠ,โ€ bunyi keterangan yang dituliskan Rinoa, Minggu (14/1).

Tak lama, Rinoa muncul untuk memberikan klarifikasi. Rupanya, pria tampan dalam video itu bukanlah kekasih Rinoa, melainkan sang sepupu. Hal itu disampaikan sendiri oleh Rinoa usai beberapa netizen sempat bertanya siapakah sosok pria dalam video itu.


โ€Nona...siapa tu cowo..?? Yg penting jgn sama si pisikopat itu, [sic!]โ€ tanya salah seorang netizen. โ€œItu pacar baru ya ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ,โ€ komentar yang lain ingin tahu.

โ€Sepupu,โ€ jawab Rinoa untuk mengklarifikasi dugaan ia memperkenalkan kekasih baru pasca berpisah dari Leon.

Photo-INFO

Instagram

Usai memberi penjelasan soal pria dalam video, Rinoa kembali muncul lewat foto seksi. Ia berbagi potret cantik ala mirror selfie ke Story Instagram pribadinya hari ini, Senin (15/1).

Tak ada keterangan apa pun dalam foto yang dibagikan Rinoa itu. Perempuan asli Sulawesi Utara itu memperlihatkan bentuk tubuhnya yang indah. Rinoa tampil makin cantik dan bahagia dengan balutan atasan berwarna biru.

Di sisi lain, Rinoa sendiri sudah dianggap layaknya anak kandung oleh orangtua Leon, yakni Betharia Sonata dan Willy Dozan. Keduanya meminta Rinoa untuk mencari mereka bila membutuhkan pertolongan meski ia sudah tak bersanding dengan Leon.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait