Ayah Ammar Zoni Diungkap Tengah Kolaps Usai Idap Kanker Stadium 4
Instagram/suhendri_zoni
Selebriti

Kondisi Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni setelah sang putra ditangkap narkoba untuk ketiga kalinya makin memprihatinkan. Terungkap pula jika ayah Ammar ternyata divonis idap kanker stadium 4.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Ammar Zoni. Pasalnya, ayah Ammar yang bernama Suhendri Zoni disebut kondisinya makin ngedrop. Pengacara Ammar, yakni Jon Mathias bahkan mengungkap jika Suhendri mengidap kanker stadium 4.

Jon membenarkan kondisi ayah Ammar makin melemah dikarenakan pikiran stres. Makin miris lantaran sampai detik ini, ayah Ammar belum mengetahui kabar sang putra tertangkap lagi karena kasus narkoba.

”Ya kalau itu berdasarkan informasi benar (ayah Ammar kolaps/ngedrop). Memang penyakit bapak ini kan datang dari pikiran. Dan memang kondisi beliau kan, dari keterangan dari paman nya Ammar mengatakan bahwa beliau ini kan sakit kanker, kanker yang stadium 4. Otomatis memang, apabila dia pikirannya stres, itu akan membikin drop kesehatannya dan akan berakibat kondisi fisiknya makin melemah,” kata Jon Mathias selaku pengacara Ammar kemarin malam, Selasa (2/1).

Jon juga membenarkan jika ayah Ammar mulanya dilarikan ke rumah sakit pasca mengetahui putranya ditangkap di kasus narkoba kedua. Kemudian, muncul lagi kabar Ammar digugat cerai oleh Irish Bella. Kondisi Suhendri seketika ngedrop dan langsung dilarikan ke rumah sakit.


”Sempat beliau mengikuti kemudian di tengah jalan kan nggak datang lagi karena drop ya. Kemudian ada isu lagi bahwa Irish Bella akan menggugat Ammar, nah ini kan jadi beban pikiran, makin melemahkan kondisi kesehatannya dan kemudian memang terjadi lah gugatan itu, nah ini yang bikin lagi bapaknya drop langsung dibawa ke rumah sakit,” terang Jon.

Kini, ayah Ammar disebut masih dirawat secara intensif di rumah sakit. Dari keterangan yang dipaparkan pengacara Ammar, Suhendri tengah dirawat di rumah sakit di kawasan Sentul, Bogor.

”Kalau bapaknya Ammar yang sepengetahuan saya, kalau nggak salah di Sentul ya,” beber Jon.

Ammar sendiri disebut tengah mengkhawatirkan kondisi sang ayah yang sedang sakit. Ia mengaku menyesal dan disebut makin religius usai tiga kali tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait