TikToker Ira Nandha Gabung Circle Nagita Slavina usai Rumor Suami Selingkuh Merebak
Instagram/shandypurnamasari
Selebriti

TikTokers Ira Nandha terciduk kumpul bareng geng Nagita Slavina dan Shandy Purnamasari setelah rumor perselingkuhan suami pilot dan pramugari merebak. Yang menarik, Ira juga mendapat transferan 50 juta dari Shandy untuk biaya umrah.

WowKeren - Sosok TikToker Ira Nandha alias Ibok Kavi kini makin naik daun usai membongkar rumor perselingkuhan sang suami, ES, dengan seorang pramugari berinisial BD. Setelah kabar mengejutkan itu terkuak, Ira saat ini menuai dukungan dari banyak pihak. Salah satunya yakni istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Dalam unggahan terbaru, tampak Ira yang foto bersama Nagita dan publik figur lainnya. Keduanya tampil elegan bersama tiga perempuan lainnya yakni bos kecantikan Shandy Purnamasari, pengusaha Hanifa Ambadar dan Novita Imelda. Tak cuma itu, Ira, Gigi dan Shandy cs agaknya sedang rapat di sebuah mal. Kelima perempuan itu terlihat kompak dan saling support ketika bersama.

"Girls power🙌🏻 BTW Lancar ibadahnya syg @iranndha ❤️ Akankah jd " Glow Squad," seru Shandy. "Sayang kak shandy❤️❤️❤️❤️," balas Ira.

Yang mengejutkan, Shandy ternyata memberikan bantuan agar Ira bisa menunaikan ibadah umrah. Istri Juragan 99 Gilang Widya Pramana itu mengirim uang senilai Rp50 juta.


Postingan kebersamaan Ira bersama Gigi cs ini menuai dukungan. Banyak yang mendoakan agar karier Ira di dunia hiburan kian sukses. Netter juga kagum pada kebaikan hati Shandy yang membantu Ira agar bisa berangkat umrah.

"Mashaallah tabarakallah 😍😍😍," tutur netter. "Rejeki dibalik istri yg dizolimi❤️," ujar netter. "Semoga semangat dan kerja kerasnya menular," tutur netter. "Alhamdulillah dapat rejeki umrah, ditransfer 50 juta," kata netter.

Sebelumnya, Ira mengungkap fakta pilu soal masalah dalam rumah tangganya dengan ES yang seorang pilot maskapai terkenal. Ira ternyata sudah sering diselingkuhi oleh ES selama keduanya menikah.

"Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam🤗 kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng y," kata Ira.

Tak lama, ES muncul dan meminta maaf secara terbuka. Ia mengisyaratkan penyesalan karena sudah menyakiti Ira.

"Maaf yaa, saat ini hanya ingin minta maaf kepadamu. Maaf, jika selama ini aku tidak mampu membuatmu bahagia. Maaf, terkadang kekuranganku membuatmu marah bahkan malu. Dan maaf jika aku memberikan rasa susah," demikian postingan pihak ES. "Saat ini pun aku hanya ingin kamu tau, bahwa segala hal yg tidak kamu suka dariku, kini aku selalu mencoba mengubahnya agar kamu bisa menerimanya. Maaf jika aku tidak mampu menjadi apa yg kamu mau."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait