Nagita Slavina Pamer Skill Goyang Ngebor saat Party Tanpa Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina datang ke acara private party untuk merayakan ulang tahun kakak ipar Nia Ramadhani, Gita Janu. Tak cuma tampil seksi elegan, Gigi juga dijuluki hot mama saat pamer aksi goyang ngebor di pesta itu.

WowKeren - Nagita Slavina selama ini dikenal punya imej kalem nan saleha. Bahkan ia juga sering dipuji sebagai bidadari surga karena kesabarannya menghadapi Raffi Ahmad yang dulu menyandang predikat playboy.

Namun, Gigi diam-diam bikin kaget netizen karena tingkahnya yang di luar kebiasaan. Tak disangka, ibu dua anak itu ternyata juga jago ngedance dan sempat pamer aksi goyang ngebor saat hadir di private party untuk merayakan ulang tahun kakak ipar Nia Ramadhani, Gita Janu.

Dalam sebuah video, Gigi tampak asyik joget seksi dan pamer aksi goyang ngebor. Gigi juga tampil imut nan seksi mengenakan atasan putih dan rok hitam yang menutupi hotpants yang ia kenakan. Adapun Raffi agaknya tak hadir di acara tersebut. Video itu pun tak urung jadi perbincangan di sosial media.


Instagram

Nagita Jadi Sorotan Saat Pamer Goyang Ngebor

"Itu tuh party sirclenya mereka aja woy, yakali orang mau joget saat bareng teman2 gaboleh. lagian itu sama teman2 dekat dan saudaranya 😩," kata netter. "Ternyata bs joget juga seksihhhh pulaa oeyyy......," ujar netter. "Hot mama🔥msh batas wajar aj sih...namax jg party...asek....msh circlex kebanyakan cewek jg..ngga mabora...mama jg perlu refreshing jg kali...lanjut...asek goyangx mama gigi💃💃," tutur netter.

Sementara itu, Gigi sempat buka suara soal caranya menghadapi hujatan haters. Rupanya, ibu Rafathar dan Rayyanza ini cenderung bersikap masa bodoh. Gigi justru lebih menghargai pendapat orang-orang terdekat ketimbang komentar orang tak dikenal.

"Biarin aja. Orang beropini ada yang suka ada yang nggak suka," ucap Gigi. "Kita nggak perlu memusingkan, kita udah punya kerjaan bikin pusing, ngurusin ini, ngurusin itu. Kenal juga nggak. Yang didengerin adalah orang-orang yang di sekitar kita yang memang udah tau. Tujuannya baik untuk kita gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait