Rayyanza Cipung Perlihatkan Sikap Beda saat Diasuh Doyoung dan Haechan NCT
Instagram/tercipungcipung
Selebriti

NCT 127 bertandang ke rumah mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Interaksi Rayyanza Cipung dengan para member NCT, terutama Doyoung dan Haechan langsung mencuri perhatian masyarakat.

WowKeren - Rayyanza Cipung putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menyita perhatian publik lantaran interaksinya dengan dua member NCT, yakni Doyoung serta Haechan. Rayyanza bertemu dengan dua idol tampan itu saat NCT 127 berkunjung ke rumah mewah Raffi dan Gigi.

Kunjungan NCT 127 ke rumah Andara lantas diabadikan oleh tim Rans Entertainment lewat vlog YouTube. Di vlog itu, terekam momen menarik saat Rayyanza memperlihatkan sikap berbeda ketika diasuh oleh Doyoung dan Haechan.

Dalam vlog berdurasi 20 menit itu, Doyoung terlihat sangat antusias saat bertemu dengan Rayyanza. Ia bahkan langsung mencari Rayyanza setibanya di rumah Raffi. Para member NCT 127 kemudian beralih ke lapangan tenis milik Raffi.

Semua member bermain tenis dengan Raffi dan Gigi. Namun, tidak dengan Doyoung yang justru sibuk bermain dengan Rayyanza. Ia bahkan berusaha terus menggendong Rayyanza.


Sayang, bocah satu tahun itu terlihat membelot saat digendong oleh Doyoung. Rayyanza langsung meminta turun dan berlari ke arah susternya seolah tak mau digendong oleh Doyoung.

Photo-INFO

YouTube Rans

Sedang, pemandangan berbeda terlihat saat Rayyanza sedang bersama Haechan. Rayyanza nampak lebih tenang saat bersama dengan idol 23 tahun tersebut. Rayyanza bahkan bersedia saat Haechan berusaha mengajaknya bermain.

Dalam vlog itu, Haechan memberikan sebuah bola tenis untuk Rayyanza. Adik Rafathar ini langsung mengambilnya dan beberapa kali terus menatap wajah Haechan.

Rayyanza agaknya lebih nyaman berada di dekat Haechan ketimbang Doyoung. Meski begitu, Doyoung berusaha terus mendekat pada Rayyanza. Keduanya juga sempat bermain biliar bersama. Doyoung bahkan secara khusus sempat berbagi foto bersama Rayyanza.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait