Nindy Ayunda Tampil Cantik Berhijab saat Bantah Rumor Nikah Siri dengan Dito Mahendra
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda menegaskan statusnya masih single usai dirumorkan menikah siri dengan Dito Mahendra. Tak cuma itu, Nindy juga membahas soal penampilan barunya yang makin saleha usai menunaikan ibadah umrah.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy tampil cantik menawan dan mengenakan hijab usai pulang dari ibadah umrah. Ibu dua anak ini juga tampak bersikap santun ketika menyangkal rumor menikah siri dengan Dito Mahendra.

Saat ditanya soal rumor itu, Nindy tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Ia saat ini lebih fokus menjalani hidupnya dengan anak-anak.

"Kalau nikah sekarang nggak, belumlah. Belum ada, aku menjalani hidup sendiri dulu sama anak-anak," seru Nindy. "Bisa dipastikan lebih terkonfirmasi. Jadi tidak ada namanya nikah siri segala macam. Aku lebih fokus sama anak-anak."

Nindy juga mengungkap perasaannya setelah menjalani ibadah umrah. Ia mengaku jadi lebih tenang dalam menjalani hidupnya.

"Semakin bertambahnya usia itu spiritual memang penting sekali, kedekatan kita sama Allah penting banget," ujar Nindy. "Kalau nggak sia-sia aja semuanya. Bentar-bentar galau. Namanya hidup di dunia itu banyak masalah. Terus doanya yang penting makin bisa mencintai agamanya. Kalau dari sana, pulang pasti bedalah rasanya."


Nindy juga mengungkap harapan agar bisa lebih konsisten dalam berhijab. Ia juga mengaku belum mempersiapkan apapun. Yang pasti, banyak pihak ikut senang dengan perubahannya.

"Didoain ya mudah-mudahan (seterusnya). Kalau sekarang memang niatnya aku baru pulang umrah, karena baru seminggu di Jakarta. Aku belum mempersiapkan apa-apa," kata Nindy. "Pasti banyak orang yang senang, aku juga senang. Aku memang belum pintar berhijab, cuma ya dijalani aja."

Nindy mengaku merasa nyaman ketika memakai hijab dan tampil tertutup selama umrah. Ia juga biasanya sering membantu sang ibu membetulkan hijab. Selain itu, Nindy juga rajin ikut pengajian demi memperdalam ilmu agama.

"Selama aku umrah nyaman-nyaman aja," kata Nindy. "Kayak nggak ada yang harus dikhawatirkan, cuma lebih ke rapikan kerudung. Aku kan suka merapikan kerudung mama aku. Aku juga sekarang lebih mendekatkan diri, sebisa mungkin lebih maksimal (ibadah salatnya). Aku juga banyak mendengarkan pengajian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait