Nagita Slavina Kegep Pakai Tas Ratusan Juta usai Bersikap Merakyat Saat Disawer Gift TikTok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kembali terciduk memakai tas ratusan juta saat berada di luar negeri. Sebelumnya, istri Raffi Ahmad itu menuai pujian karena bersikap merakyat ketika disawer gift singa di TikTok.

WowKeren - Nagita Slavina kembali jadi sorotan saat pergi ke luar negeri bareng Raffi Ahmad. Ia rupanya terciduk membawa tas yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Akun fanbase sempat membocorkan jika Gigi memakai tas mahal bernilai ratusan juta. Tas tersebut merupakan seri "Small Duma Backpack" dari situs madisonavenuecouture.com yang harganya mencapai USD 6,750 atau setara Rp106,1 juta.

Instagram

Nagita Pamer Tas Ratusan Juta

Melihat tas tersebut, netter pun auto heboh berkomentar. Netter menyebut jika Gigi membeli tas tersebut agar matching dengan busana yang ia kenakan.


"Aku yakin etalase tas nya mama gigi itu ada ruang rahasia yg g di publish,jadi yg kita lihat dulu itu mgkin yg 25% nya aja yg di dalem kamar itu . Pasti ada tempat lain yg di sembunyiin g mau di publish 🤣🤣 gila aja sih pasti baru terus," ujar netter. "Dulu pernah kata mama rieta ngomong ke mama gigi soal tas2 nya 'Masa semua warna harus punya mba'," seru netter.

Instagram

Nagita Kaget Disawer Gift TikTok

Sementara itu, sikap Gigi yang suka benda mahal ini rupanya kontras dengan komentarnya ketika diberi gift di TikTok. Saat live pada 23 Januari lalu, Gigi takjub karena mendapat aswwean berupa gift singa yang nilainya diprediksi mencapai Rp7 juta. Meski senang, Gigi tetap merasa tak enak jika mendapat hadiah mahal dari netter.

"Gift singa tuh berapa sih, siapa aja tadi yang ngasih? Berapa sih harga singa di TikTok? Hah Rp7 juta?" tutur Gigi. "Makasih ya," kata Raffi. "Bener...lihat gift singa 29.900, Rp7 juta," seru Gigi. "Waduh siapa yang ngasih tadi, terima kasih ya. Pokoknya siapa aja deh yang ngasih terima kasih," timpal Raffi. "Emang bener gift singa di TikTok harganya Rp 7 juta? Hah iya? Padahal banyak banget tadi yang ngasih singa. Banyak lho yang ngasih singa itu, duh ntar buang-buang duit lho kasihan orang," seru Gigi.

Sikap humble Gigi ini langsung menuai decak kagum netizen. "Sekelas Rafi Ahmad Nagita Slavina aja seneng dpet singa lah apa kabar saya yg hanya rakyat jelata pasti langsung pingsan dpet singa 😁😁😁," tutur netter. "Padahal dia tau loh 7jt itu mahal, tapi tetep beli barangnya lebih dari 7 juta," seru netter. "Seorang sultan aja denger dikasih 7juta lgs hah hah hah pdhal duid dia buanyakkkkkkkkk bgd 😂😂😂😂😂," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait