Raffi Ahmad Unjuk Mesra pasca Viral Potret Nagita Slavina Dipeluk Pria Lain
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Seakan menghempas komentar julid haters, Raffi Ahmad langsung memamerkan potret-potret mesra bersama Nagita Slavina melalui unggahan Instagram terbarunya. Sebuah pesan manis pun ditulis oleh Raffi.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa rumor tak sedap. Baru-baru ini, beredar viral potret Nagita bersama beberapa pria. Foto tersebut langsung membuat heboh netizen khususnya fans.

Dalam potret tersebut, Nagita tampak dipeluk oleh teman prianya yang ternyata adalah Keanu Agl. Namun, tidak ada sosok Raffi di sana. Ibu dua anak itu pun tersenyum di depan kamera.

Potret tersebut tak ayal menuai beragam komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang memberikan cibiran dan komentar pedas. Sayangnya, hingga kini masih belum ada tanggapan apapun dari Raffi dan Nagita terkait potret tersebut.

Sebaliknya, Raffi justru pamer kemesraan di unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (25/1) malam. Visual Nagita terlihat cantik memesona dengan outfit yang dikenakannya. Tidak mau kalah, Raffi pun tampil keren.


Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Raffi menuliskan sebuah pesan manis. Ia menyatakan rasa cintanya kepada Nagita. "Ti amo 🇮🇹💚🩶❤ [sic!]," tulis Raffi di bagian keterangan unggahannya.

Di bagian kolom komentar, netizen pun juga tidak terlalu banyak menanggapi foto Nagita bersama pria lain. Netizen khususnya fans malah mendoakan kebahagiaan Raffi dan Nagita.

"Father mother lagi pacaran di Itali 😍😍😍😍 [sic!]," komentar pemilik akun @171***ses. "Pasangan halal idolaku rafigigi sampe maut memisahkan sehat bahagia sll saling melengkapi...amin 😇❤ [sic!]," doa akun @ratnaa***rsari3. "Bahagia terus ya mama gigi dan papa rafi 😇😊 [sic!]," sahut akun @oga***id.

"Pantes ipung nangis kmren perasaanya kaga enak, takut pulang2 emak bapaknya bawa adek 🤣🤣🤌🏻🤌🏻 [sic!]," balas akun @sead***ppp. "Masyallah romantis banget si pasangan ini I hope secara hadir cipung wati buat temen ny rayanza dan rafathar bahagia selalu mama papa @raffinagita1717 enjoy your business trip holidays ya 🥰🥰❤❤😇😇🤲🤲 sehat selalu di sana dalam lindungan allah [sic!]," tambah akun @nell***ony6 mendoakan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait