Suami Jessica Mila Bersikap Bucin Meski Tengah Hadir di Acara Politik
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila pamerkan video singkat perlihatkan momen kala dirinya dan sang suami hadiri acara politik. Tak disangka, meski berada di depan umum suami Jessica Mila tak segan bersikap bucin. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan pribadi dari seorang selebriti kerap kali membuat sebagian besar publik penasaran. Kendati demikian, begitu dapati hal berkaitan dengan mereka tak pernah luput disorot termasuk rumah tangga pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Diketahui sebelumnya, tak lama setelah Mila memutuskan menikah dengan Yakub kini mereka sedang menantikan buah hati pertamanya. Mila berbadan dua yang kini sudah memasuki usia tujuh bulan.

Meski usia kandungannya kian besar, Mila tetap terlihat aktif hadiri berbagai acara. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Mila bersama suami dan keluarga dari Yakup hadiri acara politik kenakan busana bernuansa biru muda.

Dalam momen tersebut, salah satu yang mencuri perhatian yakni sikap bucin Yakup. Sekalipun berada di tempat umum, Yakup tak segan bucin ke Mila dengan mengelus-elus perut sang istri seraya menatap wajahnya sambil sesekali lemparkan senyuman.


Photo-INFO

Instagram Story

Video yang dibagikan Mila di Instagram dan juga turut disebarkan ulang di berbagai akun gosip Instagram tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka berikan respons adem sedang lainnya seakan memaklumi kebucinan Yakup lantaran merupakan kehamilan anak pertama.

Maklum ank pertama suamiku juga gtu dlu , tp stlah hamil ke 2 gk seprotektif hamil prtama [sic!],” komentar seorang netter. “Klo pasutri yg siap punya anan kek nya begini juga dah😂 [sic!],” sahut yang lain. “Yg ngontrak pada pindah aja yok gemes bgt sih liatnya [sic!],” timpal lainnya.

Sementara itu, pernikahan Mila denga Yakup sendiri saat itu menjadi pusat perhatian lantaran rentetan acara yang tak kunjung usai. Mengingat Yakup merupakan keturunan batak yang memiliki berbagai adat dalam melangsungkan pernikahan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait