Jessica Mila dan Pamela Bowie Adu Pesona Bumil di Event Fashion Ternama
Instagram/jscmila/pammybowie
Selebriti

Visual Jessica Mila dan Pamela Bowie ketika menghadiri event fashion yang sama langsung mencuri spotlight. Keduanya bak adu pesona mahal di tengah kehamilan mereka.

WowKeren - Dua artis cantik yang sebentar lagi akan menjadi ibu, yakni Jessica Mila dan Pamela Bowie, terciduk menghadiri acara fashion yang sama. Keduanya menghadiri undangan makan siang dari merek ternama Dior. Visual keduanya pun langsung mencuri spotlight, mengingat Mila dan Pamela sama-sama tengah mengandung calon anak pertama.

Mila dan Pamela bak adu pesona mahal saat disandingkan. Dari beberapa foto yang dibagikan Mila, ia dan Pamela duduk berdampingan di satu meja makan yang sama. Mila tampil mempesona dengan balutan dress berwarna merah muda.

Sementara, Pamela tampil tak kalah cantik mengenakan gaun putih dengan model yang mengekspos bagian bahunya. Dua bumil cantik ini juga berfoto dengan sejumlah rekan artis, seperti Febby Rastanty, Michelle Joan, dan masih banyak lagi.

Photo-INFO

Instagram


”A rendezvous of beauty and romance – early Valentine's Day lunch with @diorbeauty 🩷 #MISSDIOR,” tulis Mila lewat akun Instagram pribadinya.

”Bumill cantiik bnget auranya😍😊, [sic!]” puji fans. β€œDarah suci emang gk ada obat, [sic!]” seru netter. β€œBidadari banget kalo liat kak mila tuh❀️❀️,” sanjung fans yang lain. β€œDuhh bumill cantik bingitss 😍😍, [sic!]” kata netter yang lain. β€œ Aura mahalnya itu lo😍,” komentar warganet. β€œCANTIK BNGT KAK MILAβ€οΈβ€οΈπŸ™Œ, [sic!]” imbuh yang lainnya lagi.

Di sisi lain, Mila diperkirakan akan melahirkan dalam satu bulan mendatang. Mila dan sang suami, Yakup Hasibuan, kabarnya bakal dikaruniai anak pertama dengan jenis kelamin perempuan.

Jika Mila akan dikaruniai anak perempuan, Pamela kabarnya akan melahirkan bayi laki-laki. Diketahui, usia kandungan Pamela saat ini memasuki angka lima bulan. Ia diperkirakan akan melahirkan tiga atau empat bulan lagi.

Pamela dan sang suami, Armand Gunawan, dikaruniai anak pertama usai resmi menikah pada September 2023 lalu. Kehamilan Mila dan Pamela dapat dikategorikan cepat lantaran keduanya sama-sama mengandung saat usia pernikahan mereka belum genap satu tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait