Tamara Tyasmara Unggah Foto Duka usai Kegep Teriaki YA saat Proses Rekonstruksi
Instagram/tamaratyasmara
Selebriti

Tamara Tyasmara mengungkap foto haru mengenang meninggalnya sang kakek sehari setelah proses rekonstruksi kasus kematian Dante. Tamara mengungkap doa haru dan mendoakan sang kakek agar beristirahat dalam damai.

WowKeren - Tamara Tyasmara baru-baru ini mengunggah foto duka usai menjalani proses rekonstruksi kematian sang putra, Dante. Dalam postingan pada 29 Februari itu, Tamara memamerkan foto sang kakek yang telah tiada.

Sejauh ini, belum diketahui kapan tepatnya sang kakek meninggal. Yang pasti, Tamara mendoakan agar mendiang kakeknya itu diberi kedamaian. "May my grandpa rest in peace, but may his strength and love live on through our family," ujar Tamara.

Instagram

Tamara Tyasmara Unggah Foto Duka

Sebelumnya, Tamara rupanya sempat terciduk bertingkah janggal ketika berdiri di dekat YA sebelum reka ulang adegan menenggelamkan Dante di kolam renang. Tak disangka, Tamara ternyata meneriaki YA bak memberikan pesan menohok pada pria yang dulu pernah menjadi pacarnya itu. Tamara agaknya geram karena sempat diteriaki pembohong oleh keluarga YA. "Jangan nyindir-nyindir mulu keluarganya, bisanya cuma nyindir-nyindir doang," demikian teriakan Tamara pada YA.


Setelah selesai kegiatan rekonstruksi, Tamara juga sempat memberikan pernyataan perihal sikap keluarga YA padanya. Tamara mengakui kalau ia berusaha menahan emosi terkait perlakuan keluarga YA.

"Ya keluarganya kan di situ pada teriak-teriak ngatain aku. Segala aku diminta jujur segala macam. 'Tamara jujur kamu!'," ujar Tamara kepada detikcom baru-baru ini. "Ya apa yang aku harus jujur? Aku udah jujur loh. Terus mereka bilang juga difitnah, jadi mereka kayak nyudutin aku."

"Makanya pas sampai dalam, aku langsung ke Arfandi (tersangka) gitu. Teriakan mereka itu enggak banget, enggak menghargai mereka yang lagi rekonstruksi," lanjut Tamara. "Aku di sini korban kok, aku ngerasa kok jadi aneh. Aku dari kemarin fokus untuk Dante. Aku nggak ada menyudutkan Arfandi. Aku sudah percaya sama kepolisian aku nggak ada mau main hakim sendiri."

Sementara itu, sosok YA juga menuai sindiran dari ayah Dante sekaligus eks suami Tamara, Angger Dimas. Dalam unggahan pada 28 Februari, Angger mengungkit hukuman mati usai YA diduga ketahuan bohong soal tak mengakses CCTV kolam renang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru