Chef Arnold Hempas Imej Cuek Usai Mendadak Romantis ke Istri saat Anniversary
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold mendadak bertingkah romantis di hari perayaan Anniversary pernikahannya dengan sang istri, Tiffany Soetanto. Biasa cuek, seperti apa sikap beda Chef Arnold itu?

WowKeren - Koki kondang Tanah Air Chef Arnold hari ini, Jumat (1/3), tengah merayakan Anniversary pernikahan bersama sang istri, Tiffany Soetanto. Menariknya, Chef Arnold yang dikenal cuek mendadak memperlihatkan sikap romantis ke sang istri.

Chef Arnold terpantau membagikan 3 InstaStory ke Instagram. Di Story pertama, sahabat Chef Juna itu mengenang pernikahannya dengan Tiffany yang digelar tujuh tahun lalu. Tertulis tahun 2017 dalam postingan tersebut.

Sementara, di Story kedua, ia membagikan visual terbaru dengan Tiffany di tahun 2024. Pasangan itu nampak serasi mengenakan pakaian kebaya dan beskap berwarna merah.

Photo-INFO

Instagram

Sementara di InstaStory terakhir, Chef Arnold memposting foto keluarga kecilnya. Terdapat kedua putra Chef Arnold, yakni Arthur dan Timothee dalam foto tersebut. Chef Arnold memberikan efek hitam putih tersebut seraya menuliskan ucapan selamat Anniversay dan menandai akun Instagram sang istri.


Photo-INFO

Instagram

Sikap beda Chef Arnold ini langsung mendapat banyak perhatian dari netter. Pasalnya, Chef Arnold dikenal memiliki imej yang cuek. Bahkan komentarnya di galeri “MasterChef Indonesia” terkadang dianggap pedas dan kejam.

Di sisi lain, Chef Arnold kabarnya diam-diam memang sosok yang romantis. Bahkan pria asal Surabaya itu pernah rela menemani Tiffany untuk menyaksikan konser BLACKPINK yang sempat digelar di Indonesia tahun lalu.

Pernikahan pasangan yang menikah tahun 2017 ini diketahui jarang diterpa gosip miring. Karena itu, Chef Arnold menjadi salah satu selebriti yang dianggap memiliki keluarga harmonis. Kedua anak Chef Arnold juga tak kalah menyita perhatian.

Yang mana, Arthur dan Timothee sama-sama pintar juga tampan. Tak heran, kedua anak Chef Arnold kerap menjadi idola baru di hati masyarakat Tanah Air. Sekali lagi selamat Anniversary untuk Chef Arnold dan istri!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait